Keesokan harinya jef telah sampai dirumah sania,ia masih menunggu sania diruang tamu. Jeff telah menunggu selama 15 menit,karena sania tidak bangun bangun juga,dan ibunya telah lelah membangunkan nya akhirnya ia menyuruh jeff untuk membangunkan sania.
"jeff mending kamu aja bangunin sania,sania kalo hari libur gini suka bangun siang hari." ucap ibu sania
"boleh nih tan?" tanya jeff memastikan apakah ia tidak salah dengar
"boleh kok,jangan manggil tante dong. Panggil mama aja" ucap ibu sania tersenyum lembut dengan jeff
Akhirnya jeff berjalan ke arah kamar sania,ketika sampai didepan pintu kamar sania jeff ragu,apakah ia harus mengetuk pintu dulu atau tidak?
Tanpa menunggu lama lagi jeff mengetuk pintu sania ,tapi tidak ada jawaban juga dari sania. Akhirnya ia memilih langsung masuk ke kamar sania. Ketika telah masuk ia melihat
seseorang masih bergelung didalam selimut,siapa lagi kalau bukan sania,lantas pemadangan tersebut membuat jeff menarik selimut lalu menggoyang kan badan sania,awalnya jeff tidak ingin membangunkan sania,karena wajah sania begitu polos dan menggemaskan saat tidur membuat jeff ingin memakan ia habis habisan.
ketika ia tengah mencuil cuil lengan sania,sania terbangun lalu ia mengucek matanya. ia membuka mata,pertama kali yang ia lihat ada jeff yang tersenyum ke arah nya. sania kaget bukan main mengetahui jeff yang ada di depan nya.
"Kok lo bisa ada dikamar gue sih?!" bentak sania karena kaget ada jeff dikamarnya
"Ya bisa lah,gue kan ganteng" ucap jeff dengan seringaianya membuat sania memutar bola mata nya
"Siapa yang ngizinin lo masuk ke ke kamar gue hah?Lo asal nyelonong aja kan masuk ke sini?jujur ga ha?!!" Teriak sania lalu mengambil bantal untuk memukul jeff,karena ia kesal waktu untuk ia tidur lebih lama diganggu oleh orang yang akhir akhir ini menganggunya.
"Awhh!" ringis jeff. "Mama lo kok yang nyuruh gue bangunin lo,karena lo dibangunin ga mau " sambung jeff
sania yan mendengar jawaban jeff hanya diam termenung. Ia sedang berpikir kenapa ibunya dengan mudah memperbolehkan laki laki masuk ke kamar nya?bagaimana jika laki laki tersebut berbuat jahat kepada sania?
"terus sekarang lo ngapain pagi pagi kerumah gue?gangguin aja tau!" kesal sania
"pagi gimana?ini udah mau siang sayang. Lo lupa kita mau jalan?" ucap jeff menekan kalimat terakhir karena ia sedikit kecewa mengetahui sania melupakan janji semalam.
"sayang sayang pantat lo!" lalu sania menjitak kepala jeff.
"auh,lo kok galak banget sih?" tanya jeff
"Udah sana lo keluar,gue mau mandi" ucap sania lalu bangkit dari kasur
"Gue ikut dong" goda jeff lantas penuturan dari jeff mendapat tatapan tajam dari sania.
setelah menunggu beberapa menit,keluar lah sania dari kamarnya. jeff langsung melihat ke arah sania,karena hari ini sania begitu cantik dengan rambut yang di urai.
jeff menatap intens ke arah sania,hingga sania yang merasakan tatapan jeff begituh risih,karena jantungnya kini tidak stabil"Udah dong liatin gue,liat noh air liur lo sampe keluar banyak gitu" goda sania,jeff yang tersadar langsung mengalihkan padangan nya. ia mendadak gugup karena ketahuan sedang melihat sania.
"Yaudah,Ayo pergi" Ajak sanian " Ma aku pergi dulu ya" lanjut sania pamot pada ibu nya.
"iya pulang nya jangan malem malem ya" jawab ibunya sania
"kalo pulang nya pagi boleh dong mah?" kali ini bukan sania yang menyaut tapi jeff.
"Hehehe,kamu ada ada aja jeff,Jagain sania ya"ucap ibu sania lembut,karena ia tau jeff hanya bercanda.setelah menyalimi ibu sania mereka pun pergi meninggalkan perkarangan rumah sania.
pertama mereka mencari tempat makan,karena sekarang sudah waktunya makan siang. Mereka oun memesan makanan yang mereka ingin kan sehabis makan siang mereka melanjutkan perjalanan.
Mereka sekarang telah sampai di dufan.Ya jeff mengajak sania ke dufan. Setelah membeli tiket masuk,mereka mengelilingi dufan.
lalu jeff mengajak sania bermain rolling coster. Awalnya sania menolak karena ia tidak berani tapi jeff terus memaksa sania,jika sania tidak ikut maka jeff akan melakukan sesuatu yang akan membuat sania malu. akhirnya sania mengalah.mereka pun naik rolling coster.
Ketika menaiki rolling coster,Jeff menggenggam tangan sania erat,sontak sania melirik ke arah jeff,Sungguh jantung sania kini berdetak lebih kencang.
"Sania" panggil jeff
sania yang merasa nama nya dipanggil lalu menatap ke arah jeff.
"Gue punya permainan setelah ini,tapi lo janji harus mau" Ucap jeff
dengan senyum yang lembutsania yang sedang menatap jeff lekat,merasa terhipnotis dengan tatapn jeff,lantas sania hanya menganggukan kepalanya pertanda ia setuju.
sehabis mereka turun dari bermain rolling coster,Sania melihat di tepi jalan ada mesin penjapit boneka,lalu sania mengajak jeff kesana.
"Jeff gue mau boneka nya satu" manja sania
"Ga ah,Kita beli aja disana gampang lagi. pada mainin ini ngabisin waktu" ucap jeff
"Tapi gue maunya boneka yang ini jeff,gue ga mau beli" ucap sania dengan puppy eyes
"Oke oke,gue ambilin buat lo" mendengar jawaban jeff membuat sania tersenyum gembira.
percobaan pertam jeff tidak bisa mendapatkan boneka yang sania inginkan,sampai percobaan ke lima jeff juga tidak bisa mendapatkannya. awalnya jeff ingin menyerah,tapi melihat wajah sania yang begitu menginginkan boneka ini membuat jeff kembali semangat mengambilnya.
hingga percobaan ke enam,boneka berhasil di dapatkan sania begitu senang."Oh iya tentang permainan yang gue omongin tadi" ucap jeff sengaja menggantungkan kalimatnya membuat sania menatap nya
"Gue mau lo jadi pacar gue,dan ga boleh putus putus.Ingat lo udah janji tadi mau nerima permainan ini,dan gue ga suka penolakan" ucap jeff
sania yang mendegarkan kata yang keluar dari mulut jeff awalnya terkejut,tapi akhirnya sania tersenyum karena sania telah mulai jatuh cinta kepada jeff akhir akhir ini
*****
Gimana part ini, bikin kalian senyum senyum sendiri ngga wkwk, makasih banyak loh pembaca nya udah 800, semoga bisa sampai 1k ya
Oh, ya cerita ini dibikin sama teman aku *laras* wkwk maksih laras, soalnya aku udah kehabisan ide banget nih, ngga apa apa lah ya, semoga kalian suka dan selamat menunaikan ibadah puasa uolss❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ICE GIRLS vs ICE BOY
Romance"SANIA BRAHMANA" seorang gadis sma yang terpopuler di SMA GARUDA, sania yang terkenal dengan gaya yang pintar dan tidak sombong.dan satu lagi dia sangat dingin kepada cowok . . . . . "JEFRI MAUREO" yang dijuluki siswa sebagai MOST WANTED sekolah GAR...