"Chagi! Kau kemana saja kemarin aku hubungi tidak bisa!" ucap Jennie sembari memanas-manasi Yhana yg sedang lewat.
"Ehmm iya Chagi aku kemarin terlalu lelah jadi aku tidak bermain ponsel!" jelas Tae.
"Owh kau lelah jalan denganku kemarin ya sayang?" ucap Jennie sambil melirik Yhana.
[Yhana sama sekali tak merespon mereka berdua,entah dia sedang cemburu atau dia memang tak peduli.Tiba²...]
"Kook!" ucap Yhana sambil melambaikan tangan.
"Kajja,kita masuk kelas!" ucap Jungkook sambil menarik tangan Yhana lembut.
"Ayo kookie!" ucapan Yhana membuat hati Taehyung luluh di depan gerbang.
*Skip at class yhanakook,sebelum guru datang.
"Kook!" ucap Yhana.
"Hmm?" ucap Jungkook.
"Mian kalo tadi aku sangat bernafsu padamu aku hanya ingin si tae,cemburu padaku namun rasanya tidak mungkin." jelas Yhana.
"Gapapa kok,aku tau mereka dari tadi menatap kita berdua." ucap Jungkook.
"Iya tapi mereka sama sekali tidak meresponnya." ucap Yhana.
"Biarkan saja dulu!" jelas Jungkook.
*Skip bel istirahat at kantin sekolah.
"Kookie?mau aku pesenin apa?" tanya Yhana yang memesankan makanan.
"Milkshake Coklat sama pancake aja!" teriak Jungkook.
"Oh Nee..." ucap Yhana..
*Beberapa menit kemudian...
"Ini Kook,kajja kita makan." ucap Yhana sambil memberikan pesanan Jungkook.
[Disana mereka bercanda gurau layaknya seorang kekasih. Mereka tidak tau kalau Taehyung sedari tadi melihatnya]
"Sungguh batinku tersiksa melihat mereka berdua bersama! Yhana sama sekali tak memohon padaku,aku juga salah,aku telah menghinanya mungkin aku sudah melukai hati kecilnya.Andai saja dia tau kalau aku melakukan semua ini karena terpaksa." batin Taehyung.
*Skip....Auto pulang sekolah depan kelas Yhana.
"Yhana!" teriak Taehyung.
"Nee,Hyung,mau apa lagi?menghinaku?" tanya Yhana sambil membuang muka.
"Yhana apa kita bisa bicara sebentar?" tanya Taehyung.
"Apa?disini saja aku tidak ada waktu untukmu Taehyung-ssi,aku mau pulang!" jelas Yhana.
"Ikutlah denganku sebentar saja,kau pulang bersama Jungkook?" tanya Tae.
"Nee,kajja palli!" ucap Yhana.
*Di depan gudang sekolah.
"Yhana aku tau ini sulit untuk kau percaya tapi kali ini aku jujur." ucap Tae.
"Kajja ceritakan intinya Hyung!" ucap Yhana keras.
"Begini,sebenarnya aku masih mencintaimu,aku masih ingin menjadi Namja Chingumu!tetapi disisi lain aku harus melakukan semua itu untuk Jennie!" ucap Tae.
"Mian apa ini ada hubungannya denganku? Apa urusannya denganku?" ucap Yhana sambil senyum smirk.
"Aku dipaksa oleh Jennie untuk menurut pada semua perkataanya dan menjadi Namja Chingunya yg selalu ada saat ia kesepian!" ucap Tae jelas.
"Itu tidak penting Taehyung bagiku. Lalu, jika kau menolak,dia akan apa?" tanya Yhana.
"Dia akan mengambil semua klien dari perusahaan Appa ku dan dia akan mencoba membunuhmu!" jelas Tae.
"Jinjja?" ucap Yhana.
Kepo??next #11💙