❤ 21 ❤

5.1K 475 50
                                    


Ternyata, masalah ngga cuma sampai di kepergian little hwang ya?

Beberapa minggu pasca duka pergi nya calon anak gue.

Haha

Hyunjin, selingkuh.

Gimana gue gak sakit hati? Gimana gue gak makin sedih?

Rusak!!

Paham ngga sih rusak?! Mau hyunjin sekarang apa sih!!!

Kalau mau pisah ya bilang aja baik baik! Ngga usah bikin makin buruk keadaan kayak gini!

Anak gue pergi dan dia seenak nya selingkuh gitu aja?!

Bgst.

Untuk apa gue ngasih kepercayaan pada awal nya kalau dia bakal ngerusak nya gitu aja?!

Kenapa dari awal dia nggak bilang aja kalau dia emang ngga bisa pegang janji!!

Anjing!

"Mau lo sekarang apa sih!?! Lo gak peduli sama.. Hh mantan anak kita, oke gue turutin sampai sekarang gini jadi nya!! Dan sekarang lo selingkuh dengan mudah nya tuan hwang!! Anak kita pergi belum sebulan! Dan lo udah bikin dia nangis di surga sana!!"

"Aku ngga ada apa apa sama dia! Aku mohon percaya!!"

"Percaya apa lagi sih? Aku udah dapet 2 kali foto kalian berdua!! Dan lihat.. Kamu sekarang kayak gini.."

"Ini ngga kayak yang kamu lihat.. Semua salah paham Maira.."

"Salah paham apa lagi sih hah?! Badan kamu udah ada banyak bekas cium dan baju kamu udah bercampur parfum lain! Kalau kamu emang udah bosen sama aku bilang! Biar aku dari awal ikut sama anak kita!! Ayah nya ngga butuh aku lagi!!"

"Maira!! Ngga gitu! Aku mohon percaya.. Jangan kayak gini.."

"Kayak gimana?! Percaya apa lagi?! Lo udah ngecewain gue untuk kesekian kali nya hyunjin!!"

Gue nge banting HP ke lantai sampai retak terus gue pergi ke kamar.

Untuk apa di pertahanin? Kalau emang gue berjuang sendiri disini? Ngga berguna sama sekali kan?

Mending di akhiri aja..

Capek, gue capek! Anak gue ninggalin gue gitu aja dan dia...?

Hhh..

"Maira, aku mohon.. Jangan gini.."

"Apa? Kamu yang minta sendiri untuk daun gugur sebelum waktu nya.."

"Maaf.. Maafin aku.. Tapi jangan gini, lepasin pisau nya.. Kamu baru sembuh, aku gamau nyaris kehilangan kamu lagi.."

"Kita bicarain baik baik Maira.. Aku mohon.. Aku butuh kamu.."

Hhh.

"Y-ya, kita bicarain baik baik. Karena putusan aku udah bulat"


"一 kita cerai setelah ini"

















Emosi dong ayoo!! Hehe :"
Konflik nya kita bikin lebih berbelit lagi..
Biar kalian kesel sendiri^^

husband [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang