Satu

29 9 3
                                    

06.45

........

Gue bangun karena di luar berisik banget dari tadi, ternyata yang berisik itu abang jimin teriak2 manggil nama gue dari tadi.

iya guetinggal di rumah bareng abang gue bang jimin sama bang hyunjin, orangtua gue jarang ada di rumah merka selalu sibuk ama pekerjaan nya sampai gue yang anak nya aja di lupain, ya gpp lah ada abang gue yg sayang sama gue yg selalu bikin gue senang walau kadang mereka nyebelin.

"Apaan bat dah manggil2 brisik bat"
'batin hira'

"DEEEK LU MAU SEKOLAH APA KAGAK SIH DARI TADI GUE PANGGILIN KAGAK BANGUN2, LU KEBO APA GIMANA, INI GUE UDH SIAP MAU KULIAH SEKALIAN NGANTAR LU, HYUNJIN UDH BERANGKAT DRI TADI BEGO -_" -bang jimin.

Anjir gue baru ingat hari ini gue pertama masuk sekolah stelah dengr teriakan bang jimin, anjir goblok bat dah, gue cepat2 bangun untuk mandi dan ganti seragam gue persetan sama dandan karena gue gk suka dandan:v. gue udh kelar lalu turun ke bawah buat samperin bang jimin yang udah nunggu gue dari tadi, kasian gue njir muka nya dah masam gitu gara2 kesel nungguin gue yang kaga bangun-bangun.

"Udah? jam berapa ini ra-_ kan abang udah bilang buat bangun pagi karena ini pertama lu masuk kelas tapi malah kaga bangun2, di tinggal hyujin kan lu, untung aja tuh pintu kamar kagak gue dobrak kebiasaan ngebo lu"-bang jimin

"Elah bang cepat dah mlah ceramah lu, gua males bareng dia, kalau sama gue dia jail ngebut mulu, udah jam berapa ini nanti telat gue susah nyari kelas nya, iya-iya sorry bang gua telat bangun juga ga sengaja ini yuk dah berngkat"

hebat bener si hira dia yg bangun lama yg udah telat tapi malah nyolot sama abang nya, mereka segera berangkat kesekolah nya hira tanpa banyak bicara di dalam mobil karena hira sudah telat jadi mereka lebih memilih fokus sama kegiatan masing-masing.

~~~
SKIP
DI SEKOLAH

Sampai di sekolah gue turun dari mobil nya bang jimin dan bner aja gua udah telat tapi untung nya hari ini, hari pertma gue masuk sekolah jadi nyari kelas aja.

"Bang gue masuk ya udah telat nih ntar ribet nyari kelas nya lagi"-hira

"Iya, yaudah hati2 pulang nya telfon gue, gue mau ke kampus dulu yang bner lu belajar nya"-bang jimin

"iya bang, gue mau nyari kelas dulu bye"
-park hira

setelah pamitan sama jimin hira langsung pergi nyari teman2 nya, kali aja mereka sekelas bareng jadi hira ga perlu susah2 lagi nyari kelas karena udah di cari teman nya kim hayara sama byun vivi, mereka kalau udah bareng bobrok nya minta ampun pada keluar gila nya.g walau hira lebih jutek dri pada dua sahabat nya ini, dia juga bobrok tpi gak sebobrok sahabatnya, krna menurut dia cuma dia yg waras diantara merka bertiga.ysj

hira menemukan kedua sahabat nya yang lagi sibuk nyari nama mereka di kelas XI yang ternyata merka bertiga satu kelas lagi.

"Oy kalian udah tau di kelas mana? cariin nama gue lah,gue telat ini gra2 kesiangan"-hira

"Kebosih lu kesiangan kan mampus drakor mulu sih dugong-,"-hayara

"Sianjir malah heboh lu bedua yuk lah kantin gue lapar ini"-vivi

"Lah anying malah mikir makan kelas gue dulu lah gimna ini-," -hira

" Kita bareng lagi di kls XI ipa dua pea mau lu cari kmna nama lu, orng nama lu di sini tuh liat daftar nya, ngebo mulu sih dugong"-hayara

"Minta gue tampol bat hayara-, yaudah kantin cape gue, lapar juga ini "-hira

"Lah nyolot sia, udah di blang juga kekantin tadi lu berdua malah gelud anjir heran aing-," - vivi

Setelah menemukan kelas mereka lalu mereka jalan bareng buat pergi ke katin karena perut merka sudah terasa sangat lapar sekali, tetapi saat perjalanan mau ke kantin hira di tabrak oleh seseorang yg hira gak tau itu siapa dan hira terjatuh karena di tabrak org tersebut, sontak saja hira marah karena dia tipikal orang yang sama sekali nggak mau di ganggu apa lagi sama org yg dia ga kenal, maka sifat jutek nya akan keluar dan gamau tau siapapun orang itu.

"HEH,lo bisa jalan gk sii?! Apa gunanya tu mata klo jalan masi nabrak nabrak kek yg baru bljr jalan aja ck! Pnya mata kaki kaga dipake sii!!Niat mo makan mlah lutut berdarah hahh" saking keselnya hira ngedumel sndri,emg ya hira klo lagi marah suka ngebacot gajelas.tmn nya sndri aja antara mau kasian atau ngakak ngeliat hira jatoh trs ngedumel tmn biadab emg wkwk.

"Hah?apaan org lu kga knp² cmn lecet dikit doang, ribet banget pake ngegas segala" kata cwok yang nabrak hira lalu dia pergi gitu aja bersama ke tiga sahahat nya.Gak kebayang lagi gimana kesal nya seorang hira dia menjadi kesal sama cowo tersebut karena pergi gitu aja.

"Gk tnggung jwab banget ck:v masi ada human cuek selain gua njir-," -hira
"sereman lu sih ra,kek singa betina, btw yang bener lu kaga tau dia? "kata hayara pada hira
"bacot, kaga tau gue, ayo makan makin lapar gua liat tuh cowo-,"kata hira sambil

ya cuma teman-teman hira lah yang ga takut untuk beradu bacot karena merka sudah tau bagaimana hira sejak merka smp, lalu bertmu lagi di sma jadi kedua teman nya sudah hafal gimana sikap hira.
lalu mereka segera kekantin karena perut merka sudah terasa sangat lapar dan juga udah haus.

☆☆☆
SKIP DI KANTIN

"Kalian mesan apa? biar gue yang pesanin sini" kta vivi yg mau mesan makanan.

"gue nasi goreng sama jus jeruk aja"-hirap. "gue juga lah" timpal hayara. lalu vivi pergi mesan makanan mereka bertiga "yaudah tunggu gue pesanin"-vivi.

sambil menunggu vivi, mereka berdua ngobrol karena kalau udah bareng bobrok nya minta ampun.
"eh btw kok lu telat ra gw liat bang baekhyun udh dari tadi datang nya dah"-Hayara.
"oh itu Ya tadi gw telat bangun tadi, males gw bareng bang baek kerjaan nya ngebut mulu bareng gw anying emang:v, gw tdi dateng nya bareng bang jimin sekalian dia berangkat kuliah.

"bego pantes di tinggal bang baek lu kebo:v untung bang jimin sabar ngadepin singa kek lu wkwk.- Hayara.

Hayara ngakak sedangkan hira pasang muka datar nya pada yaya tidak lama mereka bicara vivi datang membawa pesanan mereka.
"nih pesanan kalian, dimakan dan yaya awas kaga lu habisin nyemil aja yg iya makan males"-vivi. vivi bicara seperti itu karena emg yaya yg hobi nya nyemil terus giliran makan ogah2 an harus di paksa dulu.

"Noh iya, makan tuh kga lu habisin gw aduin abang lu"-timpal hira karena hayara memiliki sakif maag makanya sahabat nya ini selalu ribut buat nyuruh hayara makan.
"Dih kang ngadu :vkayak lu yang mau mau aja di suruh makan dahal sama aja kyak gue"- hayara

Mreka berdua emg tipe ank yg mageran smpe pernah doa biar jdi taneman aja biar gampang idupnya.ysj

'flat bat idup lu bedua':v-author

"Iye-iye hbisin dah makan nya buru kita masuk kelas, mau tidur gue"-Hira
kerjaan nya tidur di klas mulu emg walau seperti itu hira adalah anak yang pintar terbukti di saat dia naik kelas mendapat peringkat 2 di kelas nya.

.......

Setelah selesai makan mereka pergi ke klas mereka untuk melihat teman2 lainnya dan sialnya.....






Tbc~
Semoga kalian suka sama wp gaje yg gua bkin ini wkwk.
Jujur kita authornya bingung mau bkin ceritanya kaya gmn tpi ya gmn akutu gabut dri pda diem mnding bkin cerita yekan wkwk.
dan klo ada cerita yg flat kya idup kita.g kalian bisa komen kok request aja gtu buat cerita berikutnya hehe😅

Jgn lupa buat votment yeorobun~

See u in next story~

Life That Can ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang