"Apa kau suka dengan makanan tadi?."tanyanya dalam keheningan di dalam mobil nya itu."tanya ernest.
"Ya aku menyukainya."
"Bagus lah jika kau suka."
"Apa yang kau katakan tadi itu benar?, ingin menjadikan ku sekretaris di perusahaan mu?, aku tidak terlalu yakin ern, hanya saja aku belum begitu banyak menguasainya. Tolonglah.. Aku ingin kuliah dulu. Aku ingin menyelesaikan serjana satu ku dulu,setidaknya ada gelar didiriku. Lagi pun tinggal satu semester lagi. Seterahmu jika aku tidak akan jadi sekretaris di perusahaan .tapi tolong aku ingin mendapatkan gelarku. "ucapnya panjang lebar.
Bukannya apa-apa melainkan...ernest hanya cemas bagaimana alessia nanti. Sedangkan diluar sana banyak musuh yang ingin menjatuhkannya.
Tak terasa mereka pun telah sampai di perantaran mansion ernest. Ernest hanya mengabaikan pertanyaan yang membuat ia pusing. Di satu sisi ia hanya menganggap alessia sebagai wanita tidur nya,tetapi disisi lain ia takut akan kehilangan wanita itu. Ntah perasaan apa yang sedang melanda di dirinya itu.
Drtt.. Drtt...
Mom is calling.
Astaga ada apa mom menelfon ku. Tidak bisa kupungkiri lagi. Ia akan menanyakan tentang nikah dan nikah. Fyuh..
Mau tak mau ernest menjawabnya."hallo mom ada apa?"
"ern.. Apa kau melihat handphone ku?"tanya alessia.
"siapa itu ern?, apa yang kau sembunyikan dari mommy huh?
Apa kau bermain lagi dengan wanita malam?."tidak mom.. Ia..
Apa yang harus ku katakan ya tuhan..
"hm.. Dia.."dia apa?, apa benar ia wanita malam yang biasa kau bawa lalu kau campakan?,"
"bukan mom.."jawabnya panik
"lalu siapa?."
"dia kekasih ku"ucapnya jelas
Astaga barusan ia mengatakan apa?, kekasih? Ia pun melihat sekelilingnya untung saja alessia telah melenggang pergi dari tadi.
"ya tuhan..., mengapa kau tak mengatakannya kepada ku sayang.mommy akan ke mansion mu dengan adik mu."jelasnya.
"claire? Ia ada di rumah, tumben sekali. "tanyanya
"iya sayang.. Yasudah mommy siap-siap bye honey.. "
"bye mom.. "
Masalah besar..
Kau akan mendapatkan hukumanmu cia. "ck.. Bodoh!.¤¤¤¤¤
seorang pria dengan gagahnya terduduk di meja kerjanya. Ia menunggu hasil yang ia perintahkan oleh anak buah nya itu.
Ngomong-ngomong dengan masalah nya yang ini. Ia sampai lupa dengan istrinya. Ia terlalu sibuk mencari anak dari kakaknya itu. Sedangkan mommy juga menginginkannya.
Apakabar dengan levika. Ia tak bisa meninggalkan nya lama-lama mau tak mau sore nanti ia akan menjemputnya di moskow dan anak yang sedang di kandungnya.
Oh ya.. Permasalahan keponakannya itu. Jika benar wanita tadi keponakannya. Ia sangat beruntung. Lalu sebagian perusahaan yang ia miliki akan ia bagi dengan ponakannya itu,ya karena itu dulu bagian kakaknya. Ia sebenarnya tak minat dalam hal bisnis ini. Menurutnya dunia bisnis itu terlalu kejam. Dimana semua orang ingin saling menjatuhkan perusahaan yang sedang maju.
Tapi mau bagaimana lagi. Sudah kewajibannya. Hanya tinggal ia seorang yang bisa di andalkan oleh ibunya setelah kakaknya yang telah tiada.
"aku berharap jika aku sudah menemukan anakmu,Semoga saja ia bisa menjadi sepertimu kak. Dan aku yakin. Kau pasti akan senang di surga sana."
¤¤¤¤
"holaa kegantung ya .maaf ya masih banyak banget teka teki yang kalian pecahkan disini hehe.
Bagi yang sudah memberikan aku bintang serta votenya terimakasih banyak.Jangan lupa support aku dengan klik bintang di pojok kiri kalian yah.. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bitter Life Of Billionaire [END]
DiversosDosa tanggung masing-masing seorang gadis yang Dulu kehidupannya begitu indah dan tak ada kekurangan. Kini semua hancur disaat kematian ayahnya yang berstatus seorang Ceo dan ibunya pun menikah lagi dengan pria bajingan yang awalnya ia kira lelaki b...