.Setelah berlama-lama diperjalanan karena jalan tiba-tiba sedikit macet, akhirnya Lena bersama Hangyul tiba dirumah Lena.
Yohan yang sedang menunggu diteras rumah Lena sedikit terkejut melihat didepan gerbang pacarnya pulang dengan laki-laki lain, apalagi.. Itu Hangyul.
Sicowok genit.
"Hangyul, makasih." ucap Lena biasa saja, karen ia sedikit kesal juga dengan Hangyul.
"Iya sama-sama.." jawab Hangyul sambil tersenyum menggoda Lena.
Ingin rasanya Lena menjitak Hangyul, berani-beraninya dia menggoda iman orang.
Tepukan pada bahunya berhasil mengejutkan Lena, ia menoleh kebelakang dan terpampanglah Yohan sedang menatap ia dan Hangyul datar.
Bencana, ia pikir Yohan sudah pulang karena menunggu terlalu lama, ternyata orang itu masih disini.Kalo gini harus alesan apa?!
"E-eh Yohan.. Ka-kamu masih disini kirain udah pulang hehehe." Lena berusaha mengeluarkan ekspresi senatural mungkin.
Yohan tidak menjawab, ia hanya terus menatap Lena datar.
Sepertinya orang ini marah.
"Ekhem, Lena gw balik ya," ucap Hangyul yang hanya dibalas anggukan oleh Lena.
Hangyul melajukan motornya menuju rumahnya yang tidak terlalu jauh dari sini, hanya beda beberapa blok saja.
Motor Hangyul sudah tidak terlihat, Lena masuk kedalam rumahnya diikuti Yohan yang mengekor dibelakangnya.
Mereka lalu duduk bersebelahan dibangku panjang depan teras. Lena hanya bisa diam sambil memainkan rok sekolahnya sedangkan Yohan terus menatap Lena datar.
Yohan berdecak sebal, "Ck, kamu nggak ada niatan mau jelasin ke aku La?"
Lena menoleh menatap Yohan yang duduk disebelahnya.
"Oh soal Itu.."
"Kenapa? Kenapa kamu bisa sama Hangyul." tanya Yohan sedikit emosi.
"Hhmm.. Aku nggak bisa kasih tau."
"Kenapa?"
"Rahasia."
Mendengar jawaban Lena membuat Yohan memicingkan kedua matanya. Apa maksudnya rahasia? Mana bisa begitu?
"Ck, males ah." Yohan bangkit dari duduknya berniat pergi, buru-buru Lena mencegah hal itu agar tidak terjadi.
"Eh mau kemana!?"
Yohan menepis tangan Lena, ia lalu berjalan menuju motornya. Lena mengekor dibelakangnya sambil terus mengoceh.
"Yohan ih! Lo mah gitu si.. Baperan."
Langkah Yohan terhenti akibat Lena yang tiba-tiba memeluknya dari belakang.
"Jangan marah dong... Kamu juga punya rahasia yang kamu nggak mau kasih tau ke aku kan?"
Yohan memutar badannya menghadap Lena, "Aku bukannya nggak mau La, tapi aku belum siap--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Yohan • Bad ° [✔]
Fanfic❝Lo emang bego Yo, tapi kayanya gue lebih bego dari Lo. Buktinya Gue tetep bertahan sama Lo, padahal Lo udah sakitin gue berkali-kali. Gue benci sama Lo, tapi gue juga cinta.❞ -Lena Start : 11 Mei, 2019 Finish : 19 November, 2019 [ Belum di re...