Bubble - 12

3K 272 363
                                    

Kalo nggak mau ada kata naena or yg kasar dikit boleh sekip ya, ini warning uwuwu~

🐹🐰

"Aa' kalo bisa sini ngebut kejar dede bisa nggakkkk" teriak Jin jarak beberapa meter jauh didepan Jungkook.

Jungkook yang denger dari belakang cuma gemes sekaligus was-was aja. "Enggak aa' nggak bisa ngebut, yang juara dede aja udah jangan zig zag gitu de bahaya"

Mereka berdua bawa sepeda masing-masing. Yang dibawa Jin cuma nyewa sih, soalnya Jin naik sepeda baru bisa dua hari yang lalu diajarin Jungkook juga.

Udah gitu kalo jatoh malah marah-marah mau nangis. "Aa' gimana sih dede nggak dipegangin ya!" gitu.

"Biarin aja orang jalanannya sepi giniiii" bales Jin keras kepala.

Ih.

Perhatian Jungkook dialihin sama pedagang es krim langganan Jin yang tumben aja jam segini udah jualan ditaman. Biasanya juga setengah jam lagi, soalnya hafal kalo disuruh beliin Jin.

Brakkkk

Jungkook nabrak sepedanya Jin yang berhenti ditengah jalan, sampe rubuh dan Jin ikutan ketindih sepedanya. "Aa' sakit tau" matanya Jin udah berkaca-kaca gitu, sakit lah.

"Ehhh maafin aa' de yaampun aa' tadi nggak fokus, lagian dede kok berhenti ditengah jalan sih" standarin sepedanya terus nolongin Jin yang nggak mau bangun sendiri.

Sebenernya bisa sih. Tapi kan, ada aa' Jungkook hehe.

Jin langsung rentangin kedua tangan biar ditarik sama Jungkook. Bibirnya melengkung kebawah, matanya berkaca-kaca, rambutnya berantakan kena angin pas sepedaan tadi. Luar biasa cintanya aa' ini, nggak pernah gagal memepesona dalam segala keadaan.

Jungkook dengan senang hati narik kedua tangan favoritnya itu, bahkan kalo bisa dia maunya gendong Jin kaya karung tapi nanti yang ada Jin marah lagi.

Diajak duduk disalah satu bangku besi yang ada ditaman itu deh terus diteliti Jungkook dari ujung kepala sampe ujung kaki ada yang lecet nggak.

"Mana mana yang sakit hm?" tangannya udah miring-miringin badan Jin buat diteliti depan belakang kanan kiri atas bawah.

"Yang sakit sini a' " dengan suara super manja yang kedengerannya kaya alunan nada paling indah didunia, Jin nunjuk jidatnya.

Jungkook langsung ngeliatin mata Jin yang beneran, ah gimana ya. Jungkook ngerasa digembelin pacar sendiri kalo gini.

Cup

Tanpa ngomong apa-apa lagi, dan masih nahan supaya nggak senyum-senyum Jungkook langsung ngecup permukaan kulit yang tadi ditunjukin sama pacarnya.

Jin langsung senyum seneng gitu. "Yang ini juga" nunjukin pipinya sebelah kanan.

Nagih ya Jin?

Cup

Nggak puas sampe disitu. "Kok yang ini enggak sekalian?" pipinya yang kiri gantian ditunjuk.

Cup

"Terus-"

Cuppp

"Mau lagi? Pulang yuk disini nanti takut ada anak kecil de" kata Jungkook pas udah ngecup bibirnya Jin, kan bahaya kalo ditiru kecup-kecupannya.

Jungkook tau kalo Jin udah begini mintanya disayang-sayang seharian, enak aja seharian. Seharian tuh nggak cukup. Biasanya kalo libur, dan Jin manjanya kelewat jalur si Jungkook harus nginep biar malemnya pas tidur dipeluk gitu.

bubble-bubble cufel ㅡ ggukjin [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang