Hai...selamat mambaca apa yg sma2 ku rasa.Ini sebuah cerita yg pertama kali ku coba menorehnya.Maaf bila masih jauh dari sempura.Jika tertarik jgn lupa tmbhkn di dftr membaca kalian ya🤗...
~Afn~
Selamat membaca🤗🤗••••••
{~Anonim~}Sebuah definisi tanpa nama yang hanya cukup mengingatkanku tentangnya.Sosok tanpa rupa membuatku jatuh dan terluka.Namun takan pernah ku lupa semua tentangnya....
~{Aghnia Anggraini Permata}~
🍁🍁🍁🍁Aku di sini dengan luka yang masih merana, berjuang sendiri ditemani sepi. Hanya tuk bisa mendekapmu dalam pasti.Kau yang tak pernah bisa ku definisikan,diam-diam menaruh beban yang amat mendalam, karena sebuah perasaan yang kini sedang bertandang.
Teruntuk kau yang jauh di sana, yang tak bisa kudekap dalam dada, hingga dilema yang selalu ku rasa..
Kala waktu mjd saksi bisu antara aku & kamu, yg menjadi pelengkap rindu jika bertemu.Memilin rasa yang tak tentu hingga membentuk sebuah kenangan syahdu. Benar,hanya seuntai kata-kata yang bisa ku lantunkan hingga menjadi bait-bait menenangkan yang tak pernah terkalahkan,melawan rasa rapuhku hingga datang sebuah kepastian itu.Sebuah kepastian yang entah smpai kapan ku nantikan.Kau yang selalu ku perjuangkan & selalu ku smogakan dalam rinai-rinai doaku di sepanjang jalan,mengalahkan ribuan lara yang menjelma menusuk ke dalam dada,hingga kini masih terasa. Namun ku takkan berhenti disni,walau kau menjauh pergi meninggalkan sebuah harap yg masih mendekap.Dalam ribuan sujudku yg mndalam,kau selalu ku lantunkn dalam diam bersamaan dengan doaku yang terpendam yang semga selalu ku genggam.
Ingat! Ku takkan pernah berhenti berjuang walau selalu banyak rintang yang menghadang.••••••••••••••••••••••••••••••••••
Maaf jika byk typo ya...karena manusia tk luput dri kesalahn...
Gimana? Suka? Tertarik akan kelanjutan kisah mereka? 😁
Vote & Coment ya...
Selalu setia menanti lanjutan ceritanya ya,jangn lupa tambahkn di daftar bacaan kalian😉...insya allah pasti kulnjutkan...okay
Salam rindu dariku ~Afn~🤗😚
#26Mei2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonim
RomanceTak ada kata yg bisa mendeskripsikan rasa yang telah lama tertimbun dalam dada Ya semua tentang dia, dia yg telah lma menetap jauh di hati yg kini pergi tnpa permisi meninggalkn luka yg masih tersayat hingga datang masa kini.... Semua sepert...