Saya ingin karya saya dihargai, terimakasih.
Lanjut yaa vomment jangan lupa.
Setelah nyuruh Jisung nganterin Ryujin, akhirnya gue pulang dengan sangat tidak elitnya. Gimana gue bilang gak elit coba, ini tetiba sendal gue putus jadi gue kudu nyeker, terus belanjaan astarfirullahh banyak banget gilaa emak gue mau bikin minimarket juga apa.
Padahal rumah gue kalo diliat-liat gak begitu jauh dari minimarket tadi tapi ternyata pas gue jalan kaki kerasa banget njir jauhnya. Allahuuu gue puasa lagi, bentar lagi buka dan gue belom pulang.
Pas lagi jalan menuju rumah tercinta, tiba-tiba ada cowok yang kebetulan jalan juga bareng gue. Gila malu cuy mana gue nyeker terus bawa belanjaan segini banyak.
"Loh dek, kok nyeker?" Dia nanyanya gitu ya gue malu lah bngst:)
"I-itu sendalnya putus tadi."Jawab gue malu malu meong, alah biasanya juga malu-maluin.
"Ya ampun itu lo bawa belanjaan banyak banget dek, sini gue bantu." Tu cowo langsung ambil belanjaan dari kedua tangan gue, eh jangan bilang dia mau rampok belanjaan gue.
"Nih pake." Ucapnya yang abis itu nyuruh gue make sendalnya yang ukuran super duper gede.
Nih ya, kalo dikaki gue ibaratnya bayi yang make sendal bapaknya, nah gitu perumpamaannya pas gue make tu sendal.GEDE BANGET.
"Gede njir, gausah deh kak malah lo yang nyeker, gue gak papa."
Gue udah ancang ancang ngelepas tu sendal tapi gak dibolehin sama dia.
"Apaan, udah pake ntar kaki lo luka."
Kok perhatian banget sih bang? Kitakan tak kenal:) eh tak kenal maka tak sayang yakan:) dan tak sayang maka tak cinta:) tak cinta makanya kita putus saja:)Apasih njir ngawur gue.
Akibat paksaan dari sang abang ganteng, yaudah deh daripada kaki gue lecet juga. Eh kita belom kenalan dong.
Si abangnya tetiba berenti dan garukin pelipisnya yang keknya gak begitu gatel.
"Yaela goblok bener gue, nama lo siapa btw?"
Akhirnya dia bertanya padaku, eheq."Hyuri kak, kakak siapa?"
Sok imut njirr.
"Kenalin, gue Jaehyun. Jung Jaehyun."
Katanya dengan mukanya yang super adem bagaikan ubin masjid. Dengan tangan yang masih megang kresek, dia berusaha buat salaman sama gue, adohhhh dede gabisa kak."Oh, kakak baru ya di komplek sini?"-Hyuri
"Iyanih baru pindahan gue, ini gue abis beli sikat gigi tadi. Eh kebetulan liat lo jalan nyeker gitu, terus bawa belanjaan sambil jalan kaki kasian gue."-Jaehyun
"Tapi keknya gue liat lo tadi bareng cowo deh. Apa gue yang salah liat?"-Jaehyun
Yaelah kak, pake nanya itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU GESREK (HANJISUNG) [End]✔
FanfictionSudah dengan bonchap💕 "Cha Hyuri, pacaran hayuk"- jisung "Hayuklah"-hyuri Warn! Awalnya emang gaje, tapi ketengahnya asik banget kok ceritanya. Percaya deh ama gue. #inwattysawards2019 #10 - slice [5-06-2019] #4 - hanjisung [02-08-2019] #1 - jisu...