Bab 584 - Masa Depan Kota Naga
Anggota [Zhan Long Hall] ——
Xiao Yao Zi Zai, Alasan: Pendiri [Zhan Long] dan guildmaster saat ini.
Yue Qing Qian, Alasan: Dalam Pertempuran Kota Jiu Li dan Kota Ba Huang, ia menerima poin terbanyak kedua di [Zhan Long], dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan.
Cang Tong, Alasan: Ditempatkan kedua di Rising Tournament Hero, dan merupakan salah satu dari Sepuluh Teratas dalam Peringkat CBN Battlenet, pimpin [Zhan Long: Defense Army] untuk membantu merebut Dragon's Den
Cang Yue, Alasan: Penyihir nomor satu [Zhan Long], berada di posisi ketiga dalam pemain top untuk acara [Pertahanan Kota Naga], tidak diragukan lagi sang Ratu Kerusakan
......
Pada nama layar, empat anggota [Zhan Long Hall] terdaftar. Li Mu baru saja melewatkan cut, dan kandidat yang paling mungkin untuk anggota berikutnya adalah dia.
Hari sudah sore dan sinar matahari menerobos jendela dan berserakan di meja. Kehangatan memenuhi udara. Aku memegang secangkir kopi di satu tangan dan melihat piring kosong yang baru saja aku selesaikan, "Server harusnya selesai memperbarui sekarang, kan?"
"Jangan jadi tidak sabar ...."
Wan Er menyeruput secangkir jus dan berkata, "Kita masih punya setengah jam lagi. Selain itu, kamu ingin pergi ke Wilayah Iblis Hibrid untuk menemukan kepala Frost kan? Tapi ... seberapa banyak yang kamu mengerti tentang Wilayah Iblis Hibrida? Sudahkah kamu menyiapkan peralatan, barang, dan ramuan? Untuk melengkapi semua ini, apakah kamu bahkan memiliki peta Wilayah Iblis Hibrida? "
Aku mengambil napas dalam-dalam dan berkata, "Aku memiliki peta umum Wilayah Iblis Hibrida. Di seberang Ice Ridge Mountains terdapat Bloody Plains dan Graveyard of the Heroes '. Namun, ada banyak Demons Hibrid di Bloody Plains, jadi pengisian melalui sana akan lebih sulit. Aku pertama-tama akan mencoba berkeliling melalui Makam Pahlawan. North of the Bloody Plains adalah sebuah jembatan yang disebut, "Ropeway Spector". Melalui jembatan tali itu, aku bisa melewati jurang. Jika aku terus menuju ke utara, aku akan mencapai wilayah Demons Hibrid."
Wan Er menyeringai, "Idiot, kalau begitu, tahukah kamu di mana kepala Frost?"
"Aku.... Aku tidak tahu .... "
Setiap kali aku memikirkan hal itu, aku merasa sangat lemah. Pada kenyataannya, aku tidak memiliki petunjuk sama sekali ke mana itu.
Wan er tersenyum. "Nevermind, aku akan membantumu merisetnya. Seharusnya ada beberapa petunjuk tentang itu. Aku akan bertanya pada tuanku ... "
"Wan Er master?" Aku tertegun.
Dong Cheng tersenyum. "Itu benar, Tuan Wan Er. Dewa Pertapa Elen. Dikabarkan bahwa dia memiliki kekuatan setingkat dewa. Namun, tidak banyak yang melihat pertarungannya. Dia memiliki kemampuan untuk memahami hukum langit dan bumi. Dia harus tahu sesuatu tentang di mana tubuh Frost. Aku katakan .. Saudara Xiao Yao, kamu setidaknya harus memberi tahu Wan Er dan aku kebenarannya. Apakah kamu ingin menghidupkan kembali Frost dengan kepalanya? "
Aku merenung selama beberapa detik dan kemudian memandangi kedua gadis itu dan berkata, "Meskipun aku tahu itu gila, tapi aku .. Aku harus melakukan segala daya untuk mencoba. Bahkan jika tidak ada harapan, tapi selama aku dalam permainan selama satu hari, maka aku akan mencoba membantu Frost bangkit kembali. "
Dong Cheng tersenyum masam. "Frost benar-benar beruntung, memiliki murid yang baik sepertimu. Dia telah mati tanpa penyesalan ... "
Aku tersenyum getir, "Setiap kali aku memikirkan ekspresi yang dimiliki Frost ketika dia meninggal, aku merasa seperti berada dalam semacam mimpi buruk. Jika aku tidak menghidupkannya kembali, maka aku pikir aku akan selalu hidup dalam bayang-bayang acara ini selama sisa hidupku. Bahkan jika itu hanya rantai angka, itu sudah cukup untuk tidak membiarkanku tidur nyenyak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...