Bab 585 - Pemilih Ramuan
Kuda Perang Sabit Terbang meringkik dan berlari menuju Dragon City. Itu sangat cepat. Pepohonan dari kedua sisiku melintas. Ancient Heavenly Tiger mengangkat cakarnya dan berlari di belakang kami. Harimau kecil itu cukup cepat untuk menyusul kami.
Apa yang awalnya merupakan perjalanan 30-40 menit, Kuda Perang Sabit Terbang berhasil menyelesaikan dalam waktu 10 menit. Di sepanjang jalan, pemandanganku di atas kudaku mendapatkan kekaguman dari para pemain Ba Huang City di sekitarku. Biasanya, sudah ada beberapa pemain armor berat yang mencapai level 100, apalagi yang memiliki kuda tingkat tinggi seperti milikku.
......
Kuku kuda menabrak reruntuhan dari tembok kota. Aku berdiri di depan Kota Naga sekali lagi. Tidak ada satu jiwa pun di sekitarku. Hanya ada tim kecil pengintai Kota Ba huang yang berkeliaran di daerah itu. Mereka membawa penjaga Kota Naga. Sekarang Dragon City telah jatuh, dan bahkan dipotong setengah oleh Igoras, itu sudah kehilangan kemampuannya untuk digunakan sebagai pertahanan. Namun, Ba Huang City, tidak bisa menyerah begitu saja di kota ini.
Angin kencang bertiup melewati, menggoyang-goyangkan jubahku. Aku mencengkeram pedang Naga Reservoirku dan dengan lembut menyentuh kepala Ancient Heavenly Tiger dengan tangan kiriku. Aku kemudian membelai surai Kuda Terbang Sabit Terbang dan dengan lembut berkata, "Ayo berangkat!"
Aku mendesak kudaku menuruni gunung. Bahkan ketika kuda perang itu berada di tanjakan yang curam, kuda itu berlari seolah-olah berada di tanah yang datar. Dengan lebih banyak energi dan semangat daripada kuda lainnya, ia segera mencapai dataran utara Pegunungan Ice Ridge. Di kejauhan, aku bisa mendengar suara pepohonan di hutan berdesir. Aku mengekang dalam perjalananku. "Shua Shua Shua!" Tiga tombak besi menembus udara, memotong tepat ke tebing di depanku. Itu adalah Demons Hybrid level 1, Pemburu Setan!
"Maju!"
Aku mengeluarkan Dragon Reservoir Swordku sementara Tiger Heavenly Kuno mengikutiku. Aku mengayunkan pedang itu, melempar [Seven Star Fragment Slash] ke semak belukar, mengejar tiga Pemburu Iblis. Ancient Heavenly Tiger meraung dan mengangkat cakarnya, melemparkan [Flame Claw]. Itu mengikuti serangan dengan [Burstfire Raid] yang meledak tepat di tiga Demon Archer. Aku kemudian mengeluarkan Zhen Yue Swordku dan mulai meretas tiga Pemburu Iblis!
Satu demi satu, angka kerusakan muncul. Tentu saja Pemburu Iblis tidak duduk dan menonton. Mereka semua mengangkat tombak besi mereka dan melemparkannya dari kejauhan. "Keng keng keng!" Tombak itu menciptakan percikan di piring dadaku saat mereka berbenturan. Sementara aku memiliki mount, pertahananku meningkat sedikit, jadi aku tidak takut terhadap Demons Hibrid Level 1 ini——
"2718!"
"2843!"
"2911!"
......
Naik level berarti kekuatanku juga meningkat. 9000+ markas pertahananku bukan hanya untuk penampilan. Bahkan [Tombak Tombak] mereka hanya menghasilkan sekitar 3000 kerusakan. Ini jauh berbeda dari 10.000 kerusakan awal yang aku derita. Lebih jauh lagi, serangan [Spear Rush] bahkan lebih menyedihkan, hanya memberi 1000+ damage padaku. Itu bahkan tidak cukup untuk mengaktifkan efek [Drain] Dragon Reservoir Swordku. Semua itu ditambah malapetaka yang dihancurkan oleh Dewa Langit Kuno Surgawi, aku berurusan dengan tiga Pemburu Setan dalam beberapa menit, sementara aku nyaris tidak menerima kerusakan. Aku masih memiliki 77% dari sisa kesehatanku, jadi aku tidak perlu repot-repot menambahkan penyembuhan atau ramuan. Aku memiliki efek [Chi You Body] dan tingkat pemulihanku sangat mengesankan. Dalam selusin detik, aku kembali ke kesehatan yang hampir penuh dan tidak perlu menyia-nyiakan keterampilan atau ramuan.
Aku mengabaikan semua item yang dijatuhkan oleh tiga Pemburu Iblis. Tasku sudah penuh dengan kartu dan ramuan. Aku melakukan perjalanan ini sendirian, dan monster tidak akan memberikan ramuan untukku. Aku tidak bisa melepaskan herbal berharga seperti itu hanya demi satu atau dua peralatan level rendah. Itu terlalu tidak masuk akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AventuraLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...