Chapter 10. Cara boruto

1.8K 66 3
                                    

Boruto dan sarada pergi ke academy bersama sama, saat dalam perjalanan mereka berdua mengobrol dengan riang...

"Hei Boruto-kun, kemarin sangat seru sekali. Dan dihari itu kita juga Tidk bisa menghabiskan waktu seharian bersama hima-chan."
Ucap sarada sedih dan dengan tangan yang berada di belakang tubuhnya.

"Itu benar sekali tapi, kita memang harus academy di usia sekarang bukan."
Ucap boruto membujuk sarada dengan tangan yang berada di saku celananya

"Hemm, itu benar sekali."
Ucap sarada dengan tersenyum manis.

'Em, sial senyum itu lagi-ttebasa.'
Batin boruto sambil melihat kearah Sarada dan tidak lupa dengan semburat merah dipipinya.

"Y-yah k-k-kau benar. Se-sekali-dattebasa"
Ucap boruto gugup dan diakhir ia memalingkan mukanya untuk menyembunyikan semburat merah yang ada di pipinya karena sarada terus saja tersenyum ke arahnya.

"Em, aku akan ke rumah mu yah, boruto-kun ."
Ucap sarada, dan membuat wajah boruto tertuju lagi ke arah sarada.

"Eh, bukannya kau harus minta izin dulu ke bibi sakura ?"
Tanya boruto

"Yah, itu memang benar, tapi aku sangat ingin bermain dengan hima-chan, LAGI. "
ucap sarada dengan semangat.

"Baiklah. Tapi setelah sampai, kau memberi tahu bibi sakura, Okey."
Syarat boruto pada sarada.

"Bagaimana itu ?"
Tanya sarada.

"Dengan menelfon lah, memang bagaimana lagi-ttebasa .?"
Ucap boruto sedikit menyindir sarada.

"Kau menyindirku kan boruto-kun ?"
Ucap sarada sambil melipat tangannya yang daritadi berada dibelakang tubuhnya.

"Eee!. Em itu a-anu itu ..."
Ucap boruto agak terkejut kalau sarada tahu.

"Huff..!"
Hanya ber huff dan memalingkan wajah nya.

'Ti-tidak dia marah, bagaimana ini?'
Batin boruto sambil mencari ide lain untuk membujuk Sahabatnya itu...
.

.

. hening

.

.

.

.

.

Boruto dan Sarada pun sampai di Academy. Sarada masih saja marah ke Boruto, jadi ia pergi terlebih dahulu menuju academy meninggalkan boruto yang masih berada di gerbang.

'Apa yang harus aku lakukan-Dattebasa?!'
Tanya boruto pada diri sendiri sambil melihat sarada yang menjauh.

Saat melihat ke arah yang lain, Boruto
tanpa sengaja melihat bayangan di tubuh seorang anak berbaju biru dan di lapisi dengan putih.

Kalian pasti tahukan, yang di episode 1, tapi ini boruto ngeliatnya di bawah pas di gerbang academy...

Sedang di selimut dengan bayangan yang ia lihat tadi. Sekitar 7-8 menit yang lalu. Dan berjalan ke arah depan.

"Hem, mungkin itu ide yang bagus."
Ucap boruto melihat kearah sarada dan sarada juga sedikit melihatnya dan kaget lalu memalingkan muka, dan dia bersama chocho.

" Hehe. Ternyata kau masih ingin aku meminta maaf. Tapi itu nanti-Dattebasa. Aku akan melakukan sesuatu yang MENGANCAM !!"
ucap boruto lalu pergi kearah anak itu pergi.

Sarada melihat kebelakang, dan mendapatkan bahwa boruto sudah tidak ada di depan gerbang.

' dia, dimana. Dimana boruto-kun ?'
Tanya sarada pada diri sendiri dan berhenti.

Chocho melihat sarada yang aneh karena dari tadi sarada tengak tengok kesana kesini, entah dia sedang mencari apa ... ?

" Sarada, kau kenapa sih dan sedang mencari apa daritadi, kau aneh tahu "
Ucap chocho yang melihat masih sarada tidak seperti biasa.

Chocho sudah kenal sarada saat usia mereka berdua menginjak 9 tahun. Saat itu boruto,sarada,dan himawari juga berteman dengan chocho. Jadi mereka bertiga sudah kenal chocho pada hari itu,saat itu, dan waktu itu juga tepat nya di ditaman konoha.

" eh, em i-itu anu ee. "
Ucap sarada kaget dan gugup.

" apa sara-chan. Atau kau sedang mencari UZUMAKI-KUN, hem "
Ucap chocho sedikit menebak dan menggoda sarada. Dan reflek wajah sarada memerah.

" Hehe, ketahuan deh "
Ucap chocho tertawa, dan ternyata tebakannya benar.

" Sudahlah, ayo chocho! "
Ucap sarada sambil menarik tangan chocho.

' Kenapa chocho bisa tahu?'
Batin sarada.













Sementara di tempat boruto...

Kini boruto tengah mengejar bayangan tersebut yang ada di tubuh anak itu. Boruto sedikit heran, padahal anak itu berjalan tetapi malah semakin menjauh. Boruto yang terkejut pun langsung mengencangkan larinya ke arah anak itu. Dan tanpa disadari Boruto pergi ke sebuah stasiun kereta, mungkin stasiun kereta lama.




















Bersambung...

Maaf yah kalo ga seru ceritanya...

Update 2 hari sekali selalu ingatkan akuh yh 😅

Terima kasih yang udah vote,komen,and baca cerita aku yh 😋

Da dahh👋👋









Semuanya Ada Di Dirimu, Boruto Uzumaki      Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang