❤ 23 ❤

5.4K 499 19
                                    

Langkah kaki cepat seorang hyunjin dengan gaya kantoran nya segera membuat keadaan sedikit ricuh disana menghening seketika.

Tatapan menyeramkan yang selalu di gunakan nya saat berada di kantor nya tetap menjadi andalan agar karyawan tidak melakukan kesalahan.

Saat pintu lift terbuka, ia melanjutkan jalan nya ke ruangan di sebelah ruangan nya.

Ruang sekretaris.

"Eh dateng juga lo, kemana aja nih 3 hari absen? Syukur ngga ada meeting" Gerutu seorang gadis yang sedang memainkan kaki nya di atas meja

"Terus? Gue mau sahabat kita berhenti ya?" Jelas hyunjin

"Eh apaan sih lo hwang?! Enak aja"

"Gini wahai shin ryujin, disini letak nya itu kita sahabatan, tapi lo itu berlebihan.. Dan kayak pelakor tau ngga?"

"Iyalah gue tau, nama nya gue suka sama lo? Kita ini sahabat tapi with benefit"

"Cuma lo yang nganggep kayak gitu, dasar gila. Mending lo balik ke amrik dan sama pacar lo! Jangan kegatelan ganggu suami orang"

"Ck, gue suka sama lo hwang! Selama si hwall gatau apa apa ngga salah kan?"

"Salah! Gue itu udah punya istri dan bakal segera punya anak!"

"Yha terus? Main belakang dong.."

"Gue cinta sama istri gue, bukan sama lo. Lo tau ngga sih!? Istri gue nyaris mati, dan dia bilang dia mimpi lo itu ngebunuh dia! Dia sepeka itu sama hal apapun! Lo ngerusak rumah tangga orang!!"

"Eh, beneran? Serius? Maaf.."

"Lo balik ke amrik udah sangat sangat lebih dari cukup"

"Dan bakal balik lagi buat ngebawa lo hidup sama gue kan?"

"Engga!"

"Ck, ya gue bakal balik besok"

Ryujin segera berdiri terus ninggalin hyunjin sendiri di ruang sekretaris itu.

"Hhh, selesai"










































"Iya sebentar" Sahut gue karena ada yang ngetok pintu apart.

Ngga ada manggil cuma ngetok ngga jelas aja dia itu.

Biasa nya manggil sih kalau kenal.

"Iy-eh?" Kaget gue

Cewe yang ada foto bareng sama hyunjin aritu. Dan sekarang lagi senyum natap gue.

Dia ngga lesbi kan?

"Istri nya hyunjin kan?" Tanya dia dan gue ngangguk

Auto ngusap perut gue, takut ada yang engga engga.

Pikiran gue udah keinget sama mimpi serem itu. Hadehh.

Jangan sampe.. Semoga..

"Gausah takut kali, gue ngga jahat.. Cuma mau ngucapin salam kenal terus sampai jumpa aja" Jelas dia terus ketawa

"Gimana? Kok gitu?" Heran gue

"Heheheh, iya.. Gue mau kenalan sama istri hyunjin, masa kami sahabatan lama pas hyunjin udah mau jadi ayah ngga kenal sama istri nya"

"Iya juga sih, eh masuk dulu sini.." Gaenak gue terus nge persilahkan dia masuk

"Repot amat.. Gue mau packing lagi juga, yaudah salam kenal ya.. Gue ryujin, dan sampai jumpa lagi nanti pas acara syukuran ponakan gue? Gue mau ke amrik nih pulkam"

"O-oOh gitu... Iya iya" Gue gatau mau jawab apa

"Jaga baik baik anak nya, berdoa supaya sifat alay hyunjin ngga nurun" Suruh dia

"Hahaha, iya semoga aja engga nurun" Balas gue ketawa canggung

"Btw, lo cantik banget ya? Pangling gue tuh, kirain hyunjin di jodohin sama adek sepupunya si siapa? Yang suka ngedor pintu komplek kalian? "

Anjirrr,

Itu mah orgil njirrr

Gue seketika ngakak kenceng banget karena kebayang sendiri
"Sama receh nya lo sama hyunjin, padahal mah ngga lucu"

"Aduhh, kebayang gimana gila nya.."

"Pasutri receh yang gue kenal cuma kalian sumpah! Eh yaudah ya, dahh see you.." Sahut nya terus langsung lari ninggalin apart

Gue senyum tipis sekarang. Syukur ryujin ngga seburuk yang di mimpi gue.

husband [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang