Pagi ini terlihat sesosok laki laki mungil yang terusik oleh sinar matahari, Park Renjun. Pria yang tidak bisa dibilang pria (?) ah, lebih tepatnya pria manis yang biasa dipanggil 'adek' oleh keluarganya. Benar benar definisi keluarga yang bisa membuat author meng-soft kkk.Renjun segera bangun dan mempersiapkan dirinya, menghitung bahwa hari ini ujian nasional dilaksanakan. Dan sialnya, Renjun yang mendapat kepercayaan dari sekolah sebagai perwakilannya.
Jadi, dia harus datang lebih awal ke sekolah bukan?Renjun melihat penampilannya di kaca besar kamar nya yang mendominan warna 'baby blue' dan jangan lupakan wallpaper dan furniture moominnya. simple, hanya menggunakan kemeja putih dan gambar moomin kecil di kantong baju dan celana panjang warna putih, membuat Renjun terlihat manis memakainya.
"Meowning mochikuuu!" Renjun berlari kecil ketika melihat keponakan kecilnya yang sedang memainkan makanan di sofa. "Hung? Hwung hwung maw?" tanya jisung dengan bahasa bayinya sambil menunjukkan makanan yang sedang ia mainkan.
"Engga, buat cung aja" Renjun mengalihkan Jisung ke pangkuannya dan menempelkan pipinya ke pipi jisung, dan berkali kali mencium pipi jisung dengan gemas.
"Adek, udah mau berangkat ke sekolah?" Tanya ibu atau biasa Renjun panggil bunda nya, "Entar dulu mau peluk peluk cung dulu" bundanya- (re:Baekhyun) hanya tersenyum pasrah, memang kebiasaan Renjun saat pagi. Cuddling dengan keponakan tercintanya itu.
"Adek, udah mau jam 7 berangkat gih, toh kakak juga mau mandiin Jisung" ucap Jungwoo, kakak ipar Renjun. "Iya ini adek mau berangka-"
"Selamat pagi jagoannya papa!" Ucap lucas memotong pembicaraan Renjun dan Jungwoo sambil mengangkat Jisung tinggi. ga
"Eh adek kok tumben belom berangkat?" Tanya Lucas sambil sesekali mengusakkan hidungnya dipipi gembil Jisung.
"Iya ini mau berangkaaat!" Ucap Renjun yang sedang mengambil tas dan kacamata baca-nya. "Adek pamit ya kak, koko, bun sama cung njun pamit yaa!"
fyi ayah nya Renjun sama Lucas, alias suami Bunda nya, Baekhyun itu lagi di Los Angeles buat ngurusin cabang nya disana, jangan salah. Renjun anak dari orang yang 'berada'.
Renjun kalo mau berangkat kesekolahnya dianter sama supir pribadi. Emm panggil aja Asep? asép loh ya bukan asep kebaran, yang itu lain lagi:<
Renjun udah sampe sekolahnya, biasanya kan kalo guru cool punya banyak degem dari anak anak kelas asuhannya. Kalo Renjun enggak. Mayoritas anak Boyfriendable/Semeable banget yang suka sama Renjun.
Iyalah Renjunnya manis lucu imut polos gitu siapa yang gasuka:( Anya aja pengen culik:( Eh? balik ke cerita.
Renjun juga gini gini tsundere tauk, tapi tsundere nya bukan judes gitu, tsundere nya imut imut gitu:( mampus ngerti ga tuh.
Renjun tuh judes atau moodnya ilang kalo waktu baca bukunya, sama minum susunya gaada. Bakal badmood setengah mati Renjun. duh bayiku gemes bgt><
Ada rumor rumor rumor, gosip gosip gosip, eh? katanya sih Pak Jeno, guru ngajar senior Renjun suka sama Renjun. Renjunnya ga terlalu peduli sih tapi gatau nanti, bucin kali. Jeno nya emang keliatan suka ngalus gitu ke Renjun.
Renjun senyum sama nyapa setiap dia berpapasan sama orang. Entah murid, guru lain, cleaning service, bahkan satpam juga. Umumu ramah banget dedekuu><
Sampai akhirnya dia lewatin kelas 9 yang mau ujian kelulusan. Renjun ga biasa ngeliat mereka yang biasanya bobrok jadi serius belajar gitu. Renjun nyembulin kepalanya di setiap ruang ujian dan ngomong "Hwaiting ya kalian!" mengundang pekikan gemas sama senyuman dari anak anak kelas 9.
Renjun jalan ke kantor guru sambil nyapa orang yang ditemuinya. Pas sampe Renjun Langsung ke tempat duduknya yang tertera tulisan "Park Renjun" dan tempat bapak Lee Jeno disebelahnya.
Renjun minum susu yang dia emang bawa dari rumah. Sambil nunggu Kak Jeno. Iya, Renjun manggil Jeno pake embel embel kak, kan Jeno-nya lebih tua, harus sopan dong, jaga image kalo kata Renjun.
"Selamat pagi Renjun!" Renjun menoleh ke pintu kantor guru pada tegukan terakhir susunya, ia melihat Jeno yang tersenyum manis padanya. Dengan mata yang ikut tersenyum pula.
Astaga bunda ganteng! adek mau lenyap aja rasanya:( -renjun
"Selamat pagi kak!^^" balas Renjun berdiri dan mengambil tasnya, karna dia akan berangkat ke sekolah lain untuk mengawasi ujian. Bersama partner nya tentu, Jeno.
Sampai di parkiran sekolah Renjun hanya ternganga kecil, gimana ga ternganga? motor Jeno motor ninja yang gede banget cem gajah bagi Renjun. Kalo Renjun terbang kebawa angin kan ga lucu.
Jeno ngasih helm bulet yang ada gambar kumbangnya itu loh. Ga dipake Renjun dia malah melukin helm nya, masih natap motor Jeno horror.
Jeno ketawa kecil. Ambil alih helm nya trus dipakein ke Renjun, otomatis kepala keduanya berdekatan.
bunda? adek mau diapain ini:( bantu adeek:( ih tapi kak Jeno nya ganteng, gajadi deh gausah bantuin adek hehehe! -renjunyangklepekklepek
"Gitu aja masa gabisa" kata Jeno sambil ketawa kecil, ganteng gusti. Renjun tanpa sadar poutin bibirnya lucu, kayak bocah yang ga digendong trus ngambek, sebelas dua belas!
"Kak Jeno ini tinggi banget motornya! terus gede:( kalo aku jatoh gimana?!" Jeno gemes sama Renjun yang cerewet gitu, akhirnya dia turun dari motor. angkat Renjun dikit biar bisa naik. Renjun pipinya udah ngeblush aja.
"Renjun, kamu kok enteng banget gitu? Entengan kamu dari adek saya yang kelas 6 sd, hahaha" kata Jeno sambil naik lagi ke motor.
"Ish" ucap Renjun pelan tapi masih bisa didengar Jeno. "Pegangan, gak mau terbang kan kamu?" Renjun reflek langsung meluk Jeno dari belakang. Jeno cuma senyum nahan gemes, gasadar aja Jeno kalo benih benih perasaan mulai tumbuh menjadi bunga .eak
tbc.
halo gais! anya kembali! makin aneh ini sumpah😤✊.
Hey, anya tau jadi sider enak. Tapi bisa kan hargai karya anya hm?
Dan tau ga? Aku ada 4 kalian ulang baca ep ini, aku bikinnya sehari beberapa paragraf. besoknya baca ulang, jelek hapus. jadi rada slow update hehe❤
em mungkin ini ff bakal sampe ep 20 an? atau lebih gatau, dan pastinya nc sedikit. soalnya aku gaada niatan nc di ff ini:( gabisa bikin nya tambah lagi aku belum cukup umur:(
Maafkan anya ini yeobbun:( kalo aku mood up, Aku bakal fast up bahkan bisa berchapter chapter! bacot banget ya anya, dadah!
-anya
KAMU SEDANG MEMBACA
pengawas ujian.
Fantasy"pak, lagi ujian jangan pacaran mulu." noren fanfic. yaoi, bxb, kinda soft n fluffy.