Arjun Pov
Setelah mengantar Zahra pulang aku pun pulang kerumah untuk bersiap2.
Tadi saat di depan rumah Zahra Aku sempat merasakan 2 Aura yg cukup kuat dari dalam rumah Zahra, yaitu Aura hitam dan putih.
Aku tidak tau ada apa didalam rumah itu,
Karna tidak mau ambil resiko Aku menyuruh salah satu harimau milik Eyang untuk mengawasi rumah Zahra.Yah Aku bisa memanggil harimau milik Eyang Suryo, dan ada beberapa lagi kemampuanku yg nanti dengan berjalannya waktu akan kalian ketahui.
Rumah
" Assalamu'alaikum ". Ucapku saat memasuki rumah.
" Waalaikum salam ". Jawab Ayah, Bunda dan Anjani serempak.
Anjani : "Kak Arjun kemana aja siiih,,,, aku cariin dari tadi juga", protesnya sambil berkacak pinggang.
Aku : Oh itu, tadi pagi kakak Niatnya mau lari keliling taman, tpi waktu sampai taman malah ketemu sama Zahra, jadi Kakak ...
" Gak jadi lari tapi malah ngobrol sama Zahra gitu", tebak Anjani yg kubalas dengan senyuman.
Anjani : "Yaudah Kakak buruan mandi sana!!, jadi kepuncak kan?? ",
Aku: " Ya jadi lah, udah lama kakak gak kesana ", balasku sambil berlari ke kamar.Selesai mandi dan mengemas barang2 yg akan kubawa nanti aku langsung menghampiri keluargaku di ruang tengah.
Aku : " Yuk berangkat Yah".
Ayah: "Oke, Baca doa dulu ya biar selamat sampai tujuan",
" Oke Yah", jawab kami serempak.Setelah itu kami langsung masuk mobil dan berangkat ke villa Ayah yg berada di puncak.
Karna Perjalanan ke villa membutuhkan waktu 6 jam, kuputuskan untuk Chatt an sama Zahra.Zahra
ArjunKakak jalan dulu yaa, kamu hati2 dirumah, nanti pulang dari puncak Kakak bawain oleh2 buat Zahra sama Umi hilya.
Tak lama Kemudian
Iya Kak, Hati2 dijalan ya, Salam buat Om rama sama tante nissa.
Iya makasih kak,Iya nanti Kakak Sampein ke Ayah sama Bunda.
Zahra mau dibawain oleh2 apa???Kalo soal oleh2 mah terserah Kakak saja.
Okeee
Zahra Lagi apa??Lgi tiduran aja dikamar kak.
Udah sarapan belum??
Udah kok kak,
Kalo kak Arjun dah Sarapan belum ??
Udah juga.
Yaudah gitu aja yaa, salam buat Umi.
Iya kak.
Salam juga buat Om sama tante.🖒🖒🖒
😊😊😊
"Ayah,Bunda dapet salam dari zahra", ucapku sambil tiduran.
Bunda : "Iya Waalaikum salam". Jawab bunda sambil senyum2.
Ayah : " Ehem Eheeem, kayaknya ada yg lgi kasmaran niih bunda ", ucap Ayah sambil ikutan senyum.
Aku : " Apa sih yaah, Orang cuma temen aja kok", balasku sambil garuk2 tengkuk ku yg sebenarnya tak gatal.
Ayah : "Yang tadinya temen bisa jadi demen loh nak". Tambahnya lgi yg sukses bikin aku makin salting.
Anjani : "Cie2 Kak Arjun, gercep juga niiih, tapi Awas ya kalo sampe Zahra kakak apa2in aku aduin sama Ayah ntar". Peringat nya sambil menukjuk mukaku dengan mode garangnya.
Aku :" Yeeee ni anak, emangnya kamu kira kakak mu ini apaan siiih". Protesku sambil kucubit kedua pipinya.
Anjani : "Aduh duuuh Ampun kak pipi Anjani sakit niiih". Protesnya sambil mengelus pipinya yg kucubit tadi.
Begitulah keseruan & kekonyolan keluarga ku ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO STORY "KETURUNAN KE TUJUH"
Misterio / SuspensoTerlahir dari Keluarga yg Memiliki Garis Keturunan Indigo, dan terlahir lebih Sempurna dari Keturunan2 yg sebelumnya Mengharuskannya melewati kerasnya latihan dari sang Kakek dan Pamannya. Penasaran seperti apa Ceritanya. Langsung aja Cekidot... Kal...