Pesiar Pertama with you

3.6K 131 2
                                    

Axel pov (on)

Pagi ini ku bangun dengan semangat, karna hari ini hari sabtu yang tandanya kami semua sebagai taruan boleh untuk keluar dari resimen. Tujuan ku adalah menuju jogja, tak lain adalah untuk menemui sang wanita ku.

Aku bergegas untuk bersiap siap untuk pergi ke jogja. Kali ini aku ke jogja bersama dengan yudha, karna katanya yudha ingin makan gudeg yang paling enak di jogja.

"hallo an? Hari ini lo ada acara sama allana ga ?" tanyaku melalui telpon genggamku

"ada bang, dia minta temenin ke gramedia buat cari buku sama case laptop katanya" jawab farhan

"gramedia mana ?"

"kurang tau tuh, tapi ntar gue tanyain lagi ke dianya bang. Emng ada apa ? Tumbenan ga langsung nanya ke allana nya langsung?" tanya farhan

"ohh ini gue kan mau ke jogja, tapi gue mau sureprise aja ntar gue bilangnya mau pesiar di sekitar semarang ga sampe jogja gitu''

"Ohh gitu, oke oke ntar gue kabarin lagi ya bang. Ini baru mau jalan kerumahnya dia juga"

"Iyaudah thank you ya an"

Kemudian aku langsung mematikan panggilan yang ada di ponselku. Dan segera membalas chat dari allana. Kemudian aku vc dirinya, terlihat allana masih memakai piyama dengan muka bantal yang masih tiduran di kasur.

"hari ini kamu ada acara ngga ? Ko belum mandi?" tanyaku pada nya

"iya nih, nanti jam 10 aku mau ke gramed sama aan"

"mau cari buku apa emang?"

"hukum tatanegara sama mau cari case imac aja sih''

"ohh gitu, oh iya aku mau minta maaf sama kamu al"

"kenapa ka ?"

"maaf aku belum bisa pesiar ke jogja, mungkin besok atau minggu depan baru bisa pesiar kesana"

"ohhh gitu yaudah gapapa ka, kan kita masih bisa vc an kaya gini" jawab allana dengan senyuman, walaupun ku tahu bahwa dia kecewa

"jangan marah ya" ucapku

"ngga ko kak, aku juga ngerti jarak dari semarang ke jogja kan lumayan jauh"

"makasih ya udah ngertiin, aku mau keluar pesiar dulu ya al. Nanti kalo udh di tempatnya aku vc lagi"

"iya ka sama sama, kak je hati hati ya jangan lupa ibadahnya"

"iya al, dadah" ucapku sambil melambaikan tangan di depan kamera hp

"bye kak" ucap allana dengan melambaikan tangan

Ternyata di belakangku sudah ada ardhan yang duduk diatas kasur, "bagus banget lo ya bohongin ade gue?"

Dengan sigap langsung kujawab, "ga berniat buat bohongin, gue mau bikin sureprise aja buat dia dhan"

"awas lo ya, jangan sekali kali lo bohongin apalagi sakitin dia'' ucap ardhan dengan tegas

"siap kaka ipar hahahaha" jawabku dengan gerak tangan seraya hormat kepada ardhan.

Tarunaku Lelakiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang