Dare!!!

711 69 0
                                    

Hits! BG
Bagian 5

DARE!!!





Bakal gue hancurin lo! Kim Taehyung!!!

Halah bulsyit.

Tiap ketemu aja Tzuyunya langsung bengong nggaje, gimana mau hancurin coba.

Hari ini lampu merah di kepala Tzuyu udah berkurang watt nya. Gini2 doi takut juga ama pak kepsek, takut pak kepsek nya ngomongin beasiswa yang melekat di Tzuyu. Ntar kalo macem2 bisa-bisa dicabut lagi tuh beasiswa. Kan berabe.

Seharian ini Tzuyu jadi anak baik mendadak. Masuk kelas tepat waktu, menyapa guru-guru yang lewat, segala pake kacamata biar keliatan Citra rajin nya katanya. Sukanya pencitraan doank.

Tzuyu yang biasanya hobi mager hari ini aktif banget. Temen-temennya kemana, dia ngikut muluk. Padahal biasanya kan temen-temen nya maksa dia buat ikutan nongki.

Di jalan Tzuyu sering banget papasan sama Kim Taehyung. Tapi dia mendadak lupa sama cita-cita nya kemaren yang mau ngehancurin Taehyung. Dia bakal cuma natap Taehyung dengan ekspresi se kalem mungkin dan pergi gitu aja.

"Heran deh, tumben-tumbenan Tzuyu ada cogan kaga ganjen. " Jihyo memecah keheningan yang mencekam itu.

Iya mereka ada di perpustakaan makanya heningnya sampek mencekam. Perpustakaan sekolah kan besar, luas, rak nya tinggi-tinggi. Mana lampu-lampu nya redup lagi, tambah syahdu deh yang mao mojok.

"Duuh, gue ganjen salah, diem salah, "

"Bukannya gitu, kali aja elo kesurupan apa gimana. " ejek Dahyun.

"Serah deh, " Tzuyu jutek bat dah kaya mak-mak kebanyakan utang.

Tring

Ada notif nyembul di hape Tzuyu.

Daddy Kim

Ambil buku biologi di rak 18 dan bawa ke meja setelah pulang sekolah

"Dasar keparat, Kim Mingyu! "

Secara tiba-tiba Tzuyu tereak. Dia lupa mungkin kalau ini lagi di perpus. Seluruh mata jadi tertuju padanya, dah kayak miss indo aja.

Tzuyu langsung pergi dan mengabaikan teman-teman nya yang masih syok gegara kekurang ajarannya Tzuyu. Untung perpus luas jadi mungkin mbak penjaga perpus ga kedengeran.

Rak 18? Rak 18 Bioligi? Duh, si Mingyu nyusahin amat sih hari ini!

Tzuyu nendang-nendang rak buku saking kesel nya. Biasanya sih, nyuruh buat ngambilin buku ituh cuma judul aja. Pasti nih si pa Mingyu ada samting.

Eh, tapi bentar.

Rak 18

Kok rak bab sejarah?

Terus kenapa dia di suruh cari buku biologi?

Kan reseh si Mingyu.

"Emang brengsek si daddy hari ini, ch"

"Ekhem, "

Suara batuk-an misterius tiba-tiba menyelinap di antara rak-rak buku yang tinggi. Tzuyu kaget donk.

Waktu di tengok kebelakang ternyata ada manusia ganteng nongkrong dipojokan. Ganteng, sendirian, dipojokan lagi. Kurang saik apa coba.

Tzuyu berjalan mendatangi dia pake efek slowmo gitu kek biasa dia mau beraksi. Sedangkan si manusia gantengnya masih asyik ngeliatin buku di tangannya. Entah hanya pencitraan atau apa.

"Bahasamu ngga bisa diperhalus? "

Dia nyeletuk tiba-tiba bikin Tzuyu yang udah satu meter didepannya nge-rem mendadak. Tadinya tuh Tzuyu ngga terlalu jelas itu cowo ganteng siapa, kan lampu perpus emang remang-remang tuh apalagi doi di pojokan. Dan lagi mata Tzuyu emang rada minus, jadi kalo remang-remang gini emang ngeblur.

"Kim Taehyung? " tanya Tzuyu.

Soalnya dia ngga terlalu yakin kalo doi Kim Taehyung. Ngapain coba seorang Kim Taehyung disini?

"Kim Tzuyu? " Taehyung menutup bukunya dan beralih menatap cewek didepannya.

"Hah? " Tzuyu awto loding.

Kim Tzuyu?

"Ch, " Taehyung malah terkekeh pelan.

Ekspresinya Tzuyu itu loh. Kim Taehyung total suka.

Yang diketawain baru sadar, langsung masang cemberut face.

Duh, diketawain cowo ganteng.

"Apasih, " Tzuyu nendang betisnya Taehyung.

Kesel diketawain orang ganteng.

Si Taehyung nya pura-pura ngaduh. Biar tuan putrinya seneng.

"Sayang tauk "

"Apa, "

"Cinta kok bahasanya kasar. "

Cinta?

Tuh kan Tzuyu jadi loding lagi. Nih anak belom sarapan kali yak, dari tadi ngeblank muluk.

"Hhh, " si Taehyung nya ketawa lagi.

Duh, suka banget pangeran ngetawain Putri.

"Brengsek, -_-" tuh kan makiannya Tzuyu keluar lagi.

Kali ini dengan nada se datar mungkin. Dia ngga mau donk citranya hancur cuma gegara Taehyung.

"Typo, cantik maksudnya. "

"Bodo njing, "

"Berani taruhan?-"

"Ditolak, "

Yaelah, belom juga mas Taehyung berucap, dah ditolak ae.

"Taruhan, ngga ngumpat selama 24 jam. "

Giliran Tzuyu yang terkekeh. Mana mungkin 24 jam tampa mengumpat, bahkan kalau kalian tidak mendengar umpatannya selama 3 jam pun rasanya itu sudah sebuah keajaiban.

"Dasar konyol, " Tzuyu terkekeh remeh sambil berjalan melewati Taehyung.

"Gue bakal ngelakuin yang lo minta-"

Lagi-lagi Tzuyu ngerem mendadak. Ini kalo gini terus lama-lama blong yah rem nya Tzuyu. Dia yang udah setengah jalan buat pergi ninggalin Taehyung jadi awto muter balik.

Wah, mulai seru nih.

"Apapun? "

"Asal lo sanggup aja, "  ucap Taehyung masih di posisi yang sama sambil mainin kuku-kuku nya sendiri.

Tzuyu kembali mendekati Taehyung.

"Call, "

"Inget ya, hukuman berlaku sebaliknya. "

"Emm, gue juga punya taruhan buat lo. "

-----------------

^^^^^^^^^^^^

HITS! BAD GIRL!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang