prolog

59 1 0
                                    

Entah mengapa semuanya berbeda karna ada 2 sahabatku yang baik ini.Aku berterimakasih padamu karna telah memberikan aku sahabat sebaik dia.Ini sangat tidak mungkin memang,berawal dari pertemuan,hingga sedekat ini.Very very imposible.

Dijalan aku hanya menatap lurus kedepan,entah kenapa hari ini aku sangat berbeda.Tidak ada canda tawa dari 2 sahabatku karna aku berangkat sendiri sampai dijalan aku merasa pusing sekali.Dan aku berusaha untuk tdk terjatuh.Namun apa yang terjadi?Akupun jatuh.Ketika aku jatuh aku tidak merasakan apapun.

Ketika aku bangun.aku sudah berada diruangan yang tidak luas namun bagus dipandang,Iya ini kamar,Tetapi ini kamar siapa? Karna dikepalaku masih pusing sekali.Tiba tiba ada seorang namja yang berjalan sambil membawa 2 nampan ya itu,Jeon JungKook :) Pria yang aku idamkan.Tetapi aku tak bilang perasaanku karna aku takut dia menolaknya.

"Kau harus makan dulu,Yeon."

"Tetapi aku tak nafsu,Kook" Balas ku dengan membuang muka ku,Karna ya memang aku tak nafsu makan,Kau tau lidah orang sakit itu hambar,dan walapun  makanan itu terlihat enak,setelah dimakan olehku akan terasa hambar dan tidak ada rasa sekalipun.

Tetapi aku paksakan untuk memakannya.

"Tapi kau harus makan,Karna itu membuatmu bisa pulih kembali."Jungkook

"Akan ku paksakan,Kook"Balas aku

Jungkook pun tersenyum,Ya senyum itu membuatku senang sesekali dia melihatku makan sambil tersenyum denganku,Rasanya aku mencintai dia,Tetapi dia mencintaiku tidak,.Ahh entahlah dia menyukaiku tidak :")

"Jung.."

"Wae?"Jungkook

"Apakah kau sudah mempunyai pacar?"

"Ahh...Kenapa kau menanyakan itu padaku yeon?"Jungkook

"Entah.Hanya saja aku ingin tahu"

"Aku belum mempunyai pacar,Yeon"Jungkook.Sambil tiduran disampingku.Karna ini kamarnya jadi maklumlah.

"Hemm,Apakah aku boleh bicara dengan mu Kook?"

"Dengan senang hati"Jungkook.

"Aku menyukaimu"

"Baguslah,Kalau kau menyukaiku aku juga menyukaimu"Jungkook.

"Kau sedang tidak bercanda kan kook?"

"Untuk apa aku bercanda yeon?Aku menyukaimu sejak kita pertama ketemu yeon,Dan aku mulai menyukaimu"Jungkook.

"Apakah kau mau menjadi pacar ku,Jeon jung yeon?"Lanjut jungkook

"Yes,I do"Akupun segera memeluknya,karna aku sangat senang.Jungkook pun membalas pelukanku,Ohh tidak ini benar benar hangat,Ingin ku dipeluk seperti ini,kook..


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

So What: Ending SceneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang