Assalamualaikum Wr. Wb.
Ini cerita ke dua aku. Yang FF pertama sebenarnya belum selesai, tapi karena nggak terlalu menarik, mungkin, jadi saya akan break the next dari BWL... Oke itu aja, thank's..
💪💪💪
"Eonnieeeee!!!! Sepatu aku yang kemarin dimana?!" Teriak seorang gadis berperawakan tinggi.
"Mana eonnie tahu. Coba cari di bawah lemari kamu deh" jawab Sang kakak.
"Ihhh eonnie,, kemarin kan aku lempar di sana"
Kata gadis itu sambil menunjuk arah ruang tamu tepat di bawah meja."Makanya LISAA, kalau pulang sekolah simpan baik-baik di tempatnya. Jangan dilempar kemana-mana. Jadi susahkan nyarinya kalau sudah mau berangkat"
Ceramah sang kakak sambil mengambil sepatu yang berada di bawah kursi."Hmmiya iya eonnie- ku sayang"
Kata Lisa. Yahh, gadis yang sedang mencari sepatunya itu adalah Lisa dan sang kakak, Jennie. Lisa memeluk Jennie seakan Jennie akan pergi jauh darinya."Eh eh eh,, ada apa ini? Kok main peluk-pelukan?" tanya seseorang tiba-tiba.
"Mama? Mama kapan datang? Kok nggak bilang-bilang sih" tanya lisa bertubi tubi kepada orang itu. Yah, dia adalah Ny.Kim
Jennie yang merasa pertanyaan Lisa kurang mengenakkan langsung menyenggol sang adik.
"Apaan sih kak. Orang aku cuma nanya juga"
Elak Lisa. Bisa dibilang Lisa adalah anak yang sulit diatur.Lisa lebih cenderung tomboy,petakilan,dan juga YADONG. Tapi eittss,, yadong bukan berarti yadong yang bagaimana yah. Yadong Lisa cuma 40% dari 100% kok. Kenapa begitu? Karena yadong lisa hanya sampai pada ABS Oppa-oppa korea di drakor yang biasa dia tonton. Senang saat melihat perut sixpack sang pujaan hati. Bukan pujaan hati yah, tapi,,, bagaimana yah cara ngejelesinnya. Au ah. Lisa juga sangat suka dengan boyband Korea yang sudah sangat terkenal di negara ginseng tersebut. Bukan hanya di Korea, tetapi juga manca negara seperti Amerika, Jepang, Thailand, INDONESIA, dan masih banyak lagi.
Lisa tuh paling seneng kalau melihat ABS nya Park Jimin. Tahu Park Jimin kan? Yah, Lisa sangat menyukai itu.
Okey,, back to topic
"Orang mama sudah dari tadi disini. Mulai dari kamu teriak-teriak nggak jelas cari sepatu kamu itu" kata Ny.Kim sambil menunjuk sepatu yang di pegang Lisa.
"Apaan sih ma,, ohiyaa ma, aku mau minta izin. Minggu depan Lisa ada Camping di Bandung. Mama ngizinin kan?"
Kata Lisa sambil memakai sepatunya. Jennie? Dia sudah masuk ke dapur untuk memasak.
Ny. Kim? Dia lagi duduk di kursi sambil mengutak atik laptopnya. Ny. Kim a.k.a Ny. Sandra Kim adalah pemilik butik terbesar no.1 di Jakarta. Jangan lupa Tn. Kim a.k.a Mahendra Kim adalah Pemilik perusahaan tersukses no.1 di Dunia... Catat,, D...U...N...I...A..."What?! Bandung?! Minggu depan?!" teriak Sandra kepada sang putri bungsu. Catatan lagi, Keluarga Kim memiliki 3 anak yaitu 2 anak gadis dan 1 anak cowo. Yang pertama adalah Namjoon, yang kedua adalah Jennie, dan yang terakhir Lisa si Ratu Yadong..
"Mama kok kaget gitu sih? Aku nggak pergi jauh kok ma, cuma di Bandung" kata Lisa tenang.
"Cuma Bandung kamu bilang? Bandung ke Jakarta itu jauh sayang. Nanti siapa yang akan menjagamu disana? Bang Namjoon? Diakan lagi diluar negeri. Lalu kakakmu Jennie? Dia sedang dalam proses Ujian semester terakhir dan harus belajar semaksimal mungkin. Tidak tidak,, kau tidak boleh ikut" bantah Sandra panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU YADONG
Romance~Jeon Jungkook Sosok Pria yang mempunyai masa lalu kelam, membuatnya menjadi sosok pria yang menyukai sesama jenis. tidak tanggung-tanggung dia mengabaikan setiap wanita yang mencoba mendekatinya hanya demi sesosok pria yang disukainya✌. ~Lalisa Kim...