I

12 0 0
                                    


"My mama don't like you and she likes everyone
And I never like to admit that I was wrong
And I've been so caught up in my job, didn't see what's going on
And now I know, I'm better sleeping on my own
'Cause if you like the way you look that much
Oh baby you should go and love yourself"


Menggelengkan kepala ke kanan dan ke kiri sambil mengikuti alunan lagu love your self dari justin bieber. Headset di kuping, badan telentang di atas tempat tidur empuk ditambah kesejukan AC di kamar ziah. Lengkap dehh pokoknya..

"drrt drrt drrrt..", handphone ziah yang terletak di atas perut ziah bergetar, membuat ziah merasa geli karena getaran handphone nya itu.

"ihh apaan sih?! ganggu aja!" 

kzll campur jadi gak mood dengerin musik lagi karena ada masuk messenger di handphone ziah. Bangkit dari telentang nya tadi lalu melepaskan headset dari telinga nya, melipat kaki kemudian membuka handphone nya.

Messenger Facebook

Zaki : (melambaikan tangan kepada anda)

Ziah : (saling berlambai tangan)

Zaki : "Boleh kenalan?"

"anjiirr siapa nih?! tiba-tiba ngajak kenalan, gak ada kerjaan kalik yakk!!," Cetus ziah.

karena penasarannya, sebelum membalas chat dari cowok yg bernama "Zaki Rain" itu, dia ngestalk akun si zaki tadi. Ziah membuka koleksi foto zaki satu persatu.

"kek kenal nih cowok? siapa yaa? kek pernah liat, tapi dimana?"

Membuat semakin ziah penasaran karena ternyata dia merasa seperti mengenali si cowok tadi, tapi dia gak ingat itu ngeliat cowok itu dimana. Karena sangat penasarannya, lalu ziah pun kembali ke roomchat dengan si cowok tadi.

ziah : "udah tau kan nama aku diatas, yaudah ngapai nanyak?!"

zaki : "hehe maaf, sensi amat baru juga mau kenalan.. btw neng fauziah tinggalnya dimana?" 

ziah : "bekasi!, kamu masih sekolah?"

zaki : "masih neng.. sekolah aku di SMA Garuda."

ziah : "gak aku tanya sekolah kamu dimana!, eh btw aku juga sekolah di SMA garuda loh, aku kelas XI kimia 1.."

zaki : "hehe sorry ya, aku juga gak ada nanya tuh kamu sekolah dimana kelas berapa.."

"sialan nih anak!! huh?!", cengengesan sedikit.

ziah : "ya aku ngasih tau biar cepet. sibuk amat lo!"

zaki : "oooo.. gitu,"

ziah : "kok aku gak pernah liat kamu ya??"

ziah semakin penasaran dan menikmati chattan mereka.

zaki : "aku anak XI sosial 2, aku sering liat kamu kok, kamu mah cantik ya tapi sombong hihi"

ziah : "ihh aku gak sombong tau kalo sama yg kenal, tapi kalo yg gak kenal sih iya apalagi cowok, ogahh!"

zaki : "hmm yaudah deh, ntar aku chat lagi yaa.. assalamualaikum :)"

ziah : "WAALAIKUMSALAM."

"idihh sok kali nih cowok!!, hmm tapi keknya asik sih orangnya. entah deh, tengok aja nanti."

entah kenapa ziah begitu penasaran dengan cowok tadi. bolak-balik cek hp nunggu chat dari cowok sambil mandangin foto si cowok, dengan berharap pernah liat zaki di sekolah. tapi, kalo di pikir-pikir ini baru awal. masa sih seorang ziah yang begitu terkenal dan cantik di sekolahnya mudah jatuh cinta sama orang yang baru dikenal?, gak nyangka sih kalo misalnya beneran naksir tuh ziah. padahal kan zaki kan ngomongnya biasa-biasa aja sih, gak ada gombal ziah juga. ahh, mungkin kita salah paham kali yaa..



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 25, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DAMN! Its, You?!!Where stories live. Discover now