"Prolog"

26 1 0
                                    

Suatu ketika di SMA GARUDA kelas ips 2 adalah kelas yang cukup ramai.Bermacam-macam tingkah laku mereka,ada yg mengobrol, ada yg membaca, ada yg menulis dan sebagainya.

Dan tiba-tiba kepala sekolah masuk ke kelas ips 2 dan membawa siswa baru ke kelas mereka.

Semua siswa kelas ips 2 bergegas kembali ke Kursinya masing-masing.kepala sekolah pun mempersilahkan Siswa baru tersebut memperkenalkan dirinya.

"Hallo saya ivan,saya dari jakarta,saya dulunya sekolah di SMA PAGAWI.Saya pindah kesini karena orang tua saya pindah kerja disini.salam kenal!"(Ivan)

"Apakah kalian ada pertanyaan?"(kepala sekolah)
"Saya buk!"(Monika)

Ya,silahkan kamu bertanya!"(kepala sekolah)
"Hobi kamu apa ivan?" (Monika)

"Hobi saya membaca dan bermain games!"(ivan)
Ou gitu"?(monika)
"Iya!"(ivan)

Kepala Sekolah pun brtanya sekali lagi pda murid ips 2."apakah masih ada yg ingin bertanya?(Para siswa kelas ips 2 pun menjawab tidak)

"oh baiklah! Kalau gitu ivan kamu carilah tempat duduk yang masih kosong!"(kepala sekolah)
"iya buk!"(ivan)

Ivan pun mencari tempat duduk.Ternyata tempat duduk yg masih kosong hanya ada 1 yaitu disamping tempat duduk Monika.

Ivan langsung duduk dan guru pun datang.seperti biasanya guru datang untuk menjelaskan materi pelajaran.

Waktu istirahat pun tiba,dan seperti biasanya para siswa ada yg kekantin dan ada yg membawa bekal.

Bersambung...

Hai guys ketemu lagi sama Author
Jangan lupa vote+coment+follow nya ya guys

(/^▽^)/

🐇☘

Persahabatan Bagai Kepompong!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang