air comberan dipagi hari

19 5 7
                                    

Taeri pov

Babi anjing kerbau badak tapir anoa. Kaget bat gue baru bangun udah nyium bau comberan kan bangsat yang lebih bangsat nya lagi bukan cuma nyium tapi tuh aer comberan merata keseluruh badan. Fak.

" yah kok aku disiram aer ini lagi sih mah "

" kalo aer ledang sayang entar bayar mahal. "

" Bang- "

" kenapa? Mau nyumpahin mamah? Berani? Mau senter2 kamu itu mamah bakar? "

" e engga maksud aku bang joon mana. Btw itu bukan senter mam itu lighstik "

" udah berangkat kamu sih kebo banget, serah ah mau lipstik kek listrik juga sekalian gak P.E.R.D.U.L.I
UDAH SANA CEPET MANDI ABIS ITU SARAPAN TERUS SEKOLAH INI UDAH JAM 7 LEWAT "

Byurrr

Anjg diguyur lagi gue.gini amat kehidupan

Dengan secepat arus listrik yang merambat dengan menggunakan gerak lurus tak beraturan. Gue ngibrit kekamar mandi gausah pake sabun dah yang penting keguyur aer aja udah syukur,Gue bener kan?

Setelah udah siap dengan penampilan gue yang  semraut kek orang abis pulang lembur kerja- ah biarin dah yang penting gue pake baju daripada gue bugil ? Kan jadi ena g.g

" Mah taeri berangkat ya. kaga usah rindu soalnya berat kaya mang dadang. Samlekum "

"  Wa'alaikumussalam.Huss kamu gak boleh ngomong kek begitu ntar kualat baru tau rasa "

" Bukan ngehina mah cuma berbicara sesuai fakta ehe. Dah ah aku mau berangkat udah terlambat banget ini "

Fyi. Mang dadang itu tukang sayur yang sering lewat didepan rumah gue dan bodinya itu lohh gede bat kek tandon aer😂 .

Dengan segala kekuatan yang tersisa ditubuh- gue cape abis ngeluarin sumpahan buat anak2 yang dengan kurang ajarnya ngebidik ketapel kepantat gue yang sexseh, terus ngomong " Biar gede an dikit pantat nya kak  soalnya tepos banget kesian saya sama suami kakak dimasa depan itu juga sih kalo ada yang mau " Terus nyengir tanpa dosa. Bangsat bat tu bocah kencing aja belum lurus gegayaan ngomong kek begitu dasar anak zaman jigeum.

Untung jarak sekolah sama rumah gue itu gak terlalu jauh paling sekitar 200 meter deket kan? Sangking deketnya berasa patah kaki gue lari kek gini udah kaya dikejar setan aja.

Sesampainya didepan gerbang sekolah gue udah tau bakalan kek gini. Digembok, Alias dikonci,alias ditutup,alias- T tunggu kayanya gue lupa sesuatu. Fak hari ini ada pelajaran pak chan Mampus alamat kena siraman rohani menggetarkan hati ini mah.

Gue manjat ae lah terus masuk lewat jendela kelas,untung kelas gue sebelahan ama parkiran jadi enak tinggal gue naik keatas motor terus nyungsep deh masuk kejendela. Semoga aja pak chan belum masuk biasanya kan tu orang ngopi dulu biar kenyang katanya.

Kalo menurut gue sih supaya gak kelaperan itu makan dulu tapi kata pak chan kopi itu mengandung unsur yang membuat orang laper jadi kenyang,kalo gak punya uang bilang ae pak kaga usah ngibulin murid.

Brukh

Hap

Cewe perkasa banget emang gue sekali manjat terus lompat eh udah diparkiran aja. Sip mumpung ngga ada orang gue harus cepet2 nih sebelum gentong minyak patroli.

Srek

Anjg siapa lagi yang narik kaki gue padahal udah sebelah ini masuk tingal dikit lagi.

" ah elah siapa si lu ganggu orang aja. Gue buru2 ini "

Buset dah ni orang kacamata nya tebel banget kek bedak emak2 kondangan ehe.

" turun sekarang "

Galak bener om jadi cinta.g

" eh serah gue dong ler . Gue maunya diatas sini trus lo mau apa? "

" cewe ngomongnya kaya begitu kamu ngga diajarin sama keluarga kamu ya bagaimana berbicara sopan kepada yang lebih tua "

Untung ganteng sat kalo ngga udah gue uber-uber ni orang

" udah ngomongnya? Bisa lepasin kaki gue ngga? Soalnya kaki gue mahal ngga sembarangan orang bisa pegang bhayy "

Patah patah tuh sekalian tangan gue tendang,salah sendiri megangin kaki ariana grande.

Dan sekali loncat

Hap

Badan gue udah utuh semua masuk kedalem kelas.

Tapi...




Pak Yoongi Es Balok BerjalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang