"Perkenalkan gue Adriyan Mahardika, panggil aja Riyan. Gue pindahan dari SMA 24 Bandung." Ucapnya memperkenalkan diri.
Nichol melihat ke arah Riyan heran, "kenapa harus pindah ke kelas ini sih?" Bisiknya kepada Juna.
"Lagian kelas kita kan masih longgar, Emang kenapa sih? Ribet banget jadi orang,"
"Eh sat, emang kelas gak masih longgar. Masih! Padahal kan kelas lain masih pada longgar juga."
"Eh, keputusan kepsek itu nggak bisa di ganggu gugat, kalau sekolah ini punya lo sih ya gapapa. Demen banget sih lo kepo pengen tau urusan orang, urus diri lo sendiri dulu noh."
Sebenarnya semenjak ada pindahan murid baru. Pikiran dan perasaan Nichol mulai tidak tenang.
"Oke Riyan, silahkan duduk dibangku samping Nichol ya, ditengah ini." Ucap kepala sekolah sambil mengarahkannya.
Riyan melangkahkan kakinya, "baik bu, terimakasih." Balasnya tersenyum.
-
"Katya masih belum ada kabar?" Tanya Juna yang melihat wajah Nichol cemas sambil membawa minuman yang dibelinya.
Nichol menghela nafasnya, "belum, gue khawatir."
"Lo udah telfon dia?"
"Belum si, baru gue chat doang tadi. Tapi gue gaenak jun kalau telfon."
"Lah, kocak. Sama pacar sendiri gaenakan, daripada lo terus terusan kepikiran."
"Gue coba telfon ya."
"Sok coba."
'Tut.. Tuttt...' bunyi suara telfon.
-
15 menit yang lalu Katya sudah siuman dari masa kritisnya sejak tadi, untung saja tidak terlalu parah."Sayang makan ya? kamu harus sembuh."
"Ya ampun mah, malam juga Katya udah enakan kok."
Nada dering ponsel milik Katya berbunyi dan bergetar. Katya meraih ponselnya, "mah, dari tadi emang Nichol nelfon?"
Mamah Katya melihat kearah ponsel milik Katya, "baru ini, Nichol tadi cuman chat kamu. Kakak kamu mau buka chatnya cuman mamah nggak ngijinin biar kamu aja."
"Coba angkat aja. Masa didiemin gitu." Lanjut Mamah.
"Biarin gak Katya angkat, Katya bales chat dia aja."
-
Nichol mengerutkan dahinya yang dipikiran Nichol saat ini mungkin lagi sibuk ada urusan lain? Tapi urusan apa? Tumben banget gak beri kabar sama sekali. "Ngga diangkat jun, apa lagi sibuk ya?"
"Nanti juga dia bales chat lu, sabar aja."
Nichol merasa ponselnya bergetar, ia langsung melihat notifikasi di ponselnya tertera ada whatsapp masuk dari 'Katya'
Room Chat WhatsApp
Katya
maaf baru ngabarin, soalnya lagi sibuk ada urusan dadakan. maaf udah buat khawatir
12.40Juna melihat Nichol serius, " muka lo serius amat cu, ada apa?"
"Katya udah bales chat gue." Ucapnya tersenyum namun raut wajahnya membingungkan.
"Tuhkan kata gue juga apa? sabar makanya, yaa mana mungkin Katya ngebiarin chat lo."
Room Chat WhatsApp
Katya
KAMU SEDANG MEMBACA
HALCYON [revisi] ✓
Teen FictionREVISI!! Halcyon kata yang jarang sekali digunakan, jarang sekali terlihat. Menurut Wikipedia ensiklopedia, Halcyon berarti Damai. Damai dapat juga berarti sebuah keadaan tenang, seperti yang umum di tempat-tempat yang terpencil, mengizinkan untuk t...