Happy reading 📖
Don't forget to vote🌟
and comment 💬,,,Tubuh Irene kini menabrak tembok yang ada di belakangnya.
"Kamu tidak akan bisa kemana-mana!"
Tangan Bu kepsek sudah berada di leher Irene. Irene ketakutan bukan main. Ia berusaha meronta.
"Tolong...uhuk...uhuk...lepasin saya,Buk,uhuk.. uhuk..."kata Irene sambil terbatuk-batuk karena cengkraman perempuan paruh baya di lehernya semakin kuat.
Tubuhnya melemah, pasokan oksigen yang di dalam tubuhnya mulai berkurang.
Tubuh mungil Irene ambruk seketika.
Suho,Jennie, Baekhyun,dan Lisa sudah sampai di depan ruang kepsek. Mereka yang melihat keadaan Irene langsung menghampiri. Begitu juga Sehun dan Jisoo yang bersembunyi sedari tadi.
Suho segera menahan tubuh Irene. Sedangkan Baekhyun dan Sehun mencegah agar Bu kepsek tidak kabur.
Namun,bu kepsek meronta. Dan mengambil sesuatu dari sakunya. Dan menusukkan benda tersebut pada Baekhyun.
Baekhyun terduduk lemas seketika. Darah mengalir dari perutnya. Bu kepsek lari sekencang-kencangnya.
Jennie menghampiri Baekhyun. Mulutnya sulit untuk berkata-kata. Baekhyun masih meringis menahan rasa perihnya.
"Jis, cepat telepon ambulans!"perintah Sehun.
Jisoo segera mengutak-atik hpnya. Menemukan nomor rumah sakit. Dan segera menelponnya.
"Ambulans dateng 15 menit lagi."ujar Jisoo seusai menelpon.
"Lis,ambil kotak p3k di UKS!"perintah Sehun lagi.
Lisa menarik tangan Jisoo dan segera berlari menuju UKS.
Jennie yang sudah berderai air mata hanya mampu diam. Baekhyun semakin memucat merasakan perihnya.
"Hun, terus yang ngejar bu kepsek sekarang siapa?"tanya Suho angkat bicara.
Sehun segera mengeluarkan ponselnya. Menelpon Kai.
"Kai,tolong Lo ikutin bu kepsek. Lo udah selesai nolongin Rose kan, tadi." ujar Sehun
"Sekarang bu kepsek kira-kira dimana? "tanya Kai.
"Tadi abis lari dari arah ruangan kepsek. Kira-kira dia ada di koridor kelas anak 12."jawab Sehun.
"Oke, sekarang gue sama yang lain langsung ngikutin bu kepsek."
Sambungan telepon diakhiri Sehun.
###
Kai yang baru saja mendapat perintah dari Sehun langsung mengajak Chen dan Lai untuk ikut dengannya. Sedangkan DO dan Xiumin tak mendapat perintah apapun."Gue gimana?"tanya Xiumin.
"Lo disini aja sama Rose,DO, Chanyeol. Kalian langsung ke parkiran aja."ujar Kai.
Xiumin hanya menurut saja.
Kai,Chen,dan Lay segera menuju koridor kelas 12. Dari arah gerbang, terdengar suara sirene mobil polisi.
Sehun segera ke gerbang sekolah lalu membawa polisi ke tkp.
"Pak,ada yang terluka,kami telah menelpon ambulans."kata Sehun.
"Pelaku melarikan diri, kemungkinan dia berada di lantai 3."jelas Sehun.Polisi itu melihat pisau tergeletak dengan bekas darah yang masih menempel.
"Rekan Gery, ambil amankan pisau sebagai barang bukti."kata polisi kepada bawahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission Indigo
FanfikceJisoo yang tertarik dengan dunia indigo akhirnya membuka mata batinnya. Namun ia terjebak selamanya menjadi seorang indigo. Tanpa disangka Sehun si cowok misterius dan dingin juga seorang indigo. Bersama Sehun dan teman-temannya Jisoo menyelesaikan...