One two three
"oke oke,cukup sampai disini aja latihannya gua liat kalian juga udah pada mulai lelah"
"hmmm kak aku mau nanya,
Jadi kapan kita bisa ikut tampil?
Soalnya kita juga pengen banget bisa tampil di panggung" tanya salah satu adik kelas kepada ketua eskul dance yg mereka ikuti."sebenernya kalian bisa aja sih ikut kalo mau tampil,tapi semuanya balik lagi dari kalian yg gerakan nya paling bagus yah itu yg bakalan gua pilih buat ikut tampil"
"ooo okee kalo gitu kakk" jawab adikk kelas itu
"ya pokoknya kalian jangan sampe patah semangat ya,,latihan terus aja fighting!"
"siap kakkk" jawab semua anggota eskul dance itu
🐼🐼🐼🐼
Namanya agatha pressilia
Penyuka matchalate dan ketua eskul dance di SMA nusa bangsa.Wanita dengan tinggi badan 165 cm,memiliki hidung mancung,dan rambut hitam kecoklatan yg lurus tetapi agak gelombang dibagian bawahnya yg menambah kesan anggung,dan bibir yg merah alami serta mata coklat itu memang baru diangkat menjadi ketua eskul dance di awal semester ini,sebenarnya ia tidak terlalu minat untuk menjadi ketua eskul ini karna ia hanya menyalurkan hobynya saja,dia memang sangat menyukai dance dari Smp ia sudah mendapatkan berbagai macam piagam dan piala karna bakat yg dimilikinya.
Agatha juga sangat suka membaca novel,terlihat dari semua kumpulan novel novel remaja di kamarnya yg tersusun rapih,dan perlu kalian ketahui ia juga sangat memimpikan bisa mendapatkan kekasih bad boy seperti di novel remaja yg dibacanya,karna menurut nya berpacaran dengan badboy itu asik dan pasti sangat romantis.
Tetapi naasnya badboy seperti itu hanya akan ada di dunia khayalan saja,karna kebanyakan badboy di dunia nyata tidak seperti itu
🐼🐼🐼🐼
"assalammualaikum bunda,tata pulang"
"walaikumsallam sayang,ayo sini kita makan dulu,pasti kamu belum makan siang kan" ajak bunda
"eh nanti ajalah bun,tata capek banget latihan mulu dari tadi,tata mau bersih-bersih badan dulu terus rebahan sebentar"tolak tata
"yaudah kalo gitu tapi jangan lupa makan loh sayang nanti magh kamu kambuh"
"siap bunda zheyeng" ucap tata sambil hormat kepada bundanya
"yaudah sana cepetan bau banget badan kamu tuh"
"eh enak aja bunda,aku harum gini dibilang bau,udah ah bye tata mao mandii"
Bunda nya pun hanya geleng-geleng saja melihat kelakuan putrinya yg satu ini,
Yah agatha memang dirumah biasa dipanggil dengan tata,alasannya karna lebih enak untuk disebut dan tidak kepanjanganTata memiliki satu orang kakaknya yg kini sudah kuliah,tata adalah anak terakhir
Maka dari itu kadang dia kesepian,ayahnya bekerja sebagai ceo di perusahaan ternama,bundanya adalah wanita karir bundanya memiliki beberapa cabang butik di berbagai daerah,walaupun bundanya bekerja tapi ia tidak pernah melupakan kewajiban nya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya.
🐼🐼🐼🐼Pukul 15:00 akhirnya tata selesai dengan acara ritual mandinya,dan sekarang ia sedang rebahan di king size nya yg bermotif panda,tata sangat menyukai panda bahkan dekorasi kamarnya pun hampir semua diisi dengan panda,mulai dari dinding dengan walpaper panda,sprei kasur panda,gorden panda bahkan baju tidurnya saja masih bermotif panda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheerful Girl
Teen FictionAgatha presillia adalah ketua dance di Sma Nusa bangsa, Ia sangat menyukai matchalate,panda dan novel remaja bahkan ia sampai mengimpikan bisa memiliki seorang kekasih badboy seperti di novel-novel. Namun yg terjadi adalah,dia didekati oleh seorang...