Dinda Asyifa
Dinda Asyifa, duduk di bangku SMA dan ia masih kelas dasar, tepatnya kelas 10. Sosok Dinda sangat baik di mata teman - temannya, tak salah jika Dinda banyak disegani oleh teman bahkan guru - gurunya.
Brian Reno
Brian Reno, biasa dipanggil Reno. Sama dengan Dinda, ia duduk di bangku kelas 10 dan lebih tepatnya ia satu kelas dengan Dinda. Sosoknya yang dingin, dan tampan, membuat para kaum hawa terpanah akan ketampanannya.
🌷🌷🌷
" TET....TET...TET...", terdengar suara bel masuk dari ruang guru. Seketika para murid berhamburan memasuki kelas dan duduk di bangkunya masing - masing.
Hari ini adalah hari pertama Dinda menginjakan kaki di SMA. Canggung iya, tapi mau gimana lagi, dia harus tetap berani menghadapi lingkungan barunya. Tak lama kemudian.." Hai Dinda....", sapa Kirana dengan penuh semangat.
Kirana adalah salah satu teman akrab Dinda semasa SMP nya.
" Eh Kiran...Lo sekolah disini juga..?? Nggak nyangka gue Kiran, bakal satu sekolah sama elo lagi..", jawab Dinda.
" Iya dong Dinda zeyeng, masa iya sih sosok Kirana incess ini bakal ninggalin temen incess sekolah sendirian disini ", ungkap Kirana.
Dinda tak heran dengan sikap Kirana yang seperti anak kecil, dia sudah biasa dengan perlakuan Kirana yang seperti itulah. Tapi dibalik semua perlakuan Kirana yang seperti anak kecil, Kirana masih mempunyai etika persahabatan yang layak dan baik. Wkwkk...
" Din...masuk kelas yuk...kan udah bel..", ajak Kirana pada Dinda, kemudian mereka berdua beranjak masuk kedalam kelas.
" Kiran, untung ya kalau kita sekelas kek gini... Gue seneng banget bisa sekelas sama lo Kiran ", ungkap Dinda.
" Iya dong Dinda, gue juga seneng banget bisa satu sekolah lagi sama lo..", jawab Kirana sembari bercanda dengan Dinda.
Tak lama kemudian, seorang guru mendatangi kelas kami.
" Selamat pagi....Apa kabar anak - anak. Baiklah Bapak akan memperkenalkan nama Bapak. Nama Bapak adalah Rangga Estria. Anak - anak bisa panggil Bapak dengan sebutan Pak Rangga ", kata Pak Rangga.
" Selamat pagi Pak Rangga...kabar baik dari kami semua ", jawab kami semua dengan suara yang menggelegar dan kompak. Udah kaya pasukan baris berbaris aja nih kompak..wkwkk.
" Selamat datang anak - anak di SMA Putra Bangsa, kalian memang anak - anak yang terpilih untuk masuk di SMAN Putra Bangsa. Semoga kalian semua menjadi masa depan yang cerah untuk generasi penerus SMA Putra Bangsa ", jelas Pak Rangga.
" Amiinn pak...", jawab kami satu kelas.Tak lama kemudian, ada seorang pegawai TU memasuki kelas kami, kami sempat bingung dengan Pak Rangga dan pegawai TU tersebut. Mereka bisikin apa ya...??
" Baiklah anak - anak. Tadi bapak dapat kabar dari pegawai TU, katanya kelas kita bakalan ada murid baru ", jelas pak Rangga.
" Baik, untuk siswa baru boleh masuk..", sambung Pak Rangga seraya menyambut siswa baru tersebut.
Dan....akhirnya siswa baru itu masuk ke kelas kami..
" Selamat pagi teman, perkenalkan nama saya Brian Reno, biasa dipanggil Reno. Saya tadinya dari kelas IPS, dan saya dipindahkan ke jurusan MIPA oleh pihak sekolah. Mungkin ada yang ditanyakan..? ", ungkap Reno sambil melihat - lihat teman barunya.
Dinda tercengang dengan kehadiran Reno, ia sangat takjub dengan sosok Reno.
" Kiran, Reno ganteng ya..", ungkap Dinda tanpa disadarinya.