Typo.... Typo.... Typo.... Typo.... Typo....
Lalu Chanyeol meMinggirkan dan mengehntikan mobilnya, lalu melepas sabuk pengamanya. " mau kemana?" tanya Rose.
Chanyeol langsung menghadap Rose dan Memeluk Rose. Rose yang merasa sedang dipeluk oleh Kekasihnya itu, yang dulunya kaget mulai luluh dan membalas pelukan Chanyeol serta mengeluarkan air mata terharunya.
" maafkan aku.. Aku tidak akan berpaling darimu.. Percayalah.." kata Chanyeol. Rose yang mendengarnya hanya menangis tersedu sedu. Lalu Chanyeol membekap kedua pipi Rose dan mengusap air mata Rose dengan ibu jarinya. Rose yang merasakannyapun tersenyum, lalu mereka berciuman.
Argghhh apaan sih.. Gaje. Gini lebih detailnya wkwkwk.🌚
Lalu Chanyeol mendaratkan bibirnya ke bibir Rose. Chanyeol melumatkan perlahan bibir Rose, Rose hanya mengikuti yang dilakukan Chanyeol, dia hanya mengikuti namun tidak membalasnya. Rose memejamkan matanya. Sedikit lama mereka berciuman lalu,
Drrrttt... Drrrttt... Drrrttt...
Panggilan masuk dari Tzuyu.
Rose yang mendengarnya sedikit mendorong pelan tubuh Chanyeol agar Chanyeol melepaskan ciumanya.
" siapa?" tanya Chanyeol. " Tzuyu." jawab Rose lalu mengangkkatnya.Tzuyu.
Ya Tzu?
Kak lagi dimana?
Oh? Aku lagi pergi dengan Chanyeol.
Aku udah di Bandara kak, aku akan berangkat ke Jepang, kakak mau kesini atau tidak?
Ahh tunggu Tzu.. Kamu dibandara mana?
Bandara ****
Baiklah tunggu aku beberapa menit lagi.
Ngg buru buru kan?
Ngg... Ini aku masih menunggu beberapa penerbangan lagi.
Yaudah aku tutup ya kak.
Oke.
" kenapa?" tanya Chanyeol. " Tzuyu akan ke Jepang." jawab Rose. "Jepang? Untuk apa?" tanya Chanyeol. " ada urusan bisnis.. Ke Bandara dulu yuk.. Dia udah nungguin.." kata Rose. "oke" jawab Chanyeol membelai rambut Rose sebentar lalu mengembalikan posisis semula dan memakai sabuk pengamanya.
" ke Bandara mana?" tanya Chanyeol.
" Bandara ****" jawab Rose memperbaiki lipstiknya🌚. " oke." jawab Chanyeol.Skip sesampainya diBandara.
" Rose langsung menghampiri Tzuyu yang terlihat sedang duduk dengan asistenya tidak lain adalah Im Yeora serta dua pria yang salah satunya adalah Jungkook. " Tzuu.. Maafin kakak yaa.. " kata Rose. " kenapa minta maaf? Aku tau kakak bakal telat.. Jadi aku yang berangkat kesini lebih cepet." jawab Tzuyu." iya iyaa.. Terus udah semuakan ngg ada yang ketinggalan atau gimana gitu?" tanya Rose. " ngg.. Tadi udah aku siapin. " jawab Tzuyu. " ohh ya sudah.. Kamu akan pulang kapan?" tanya Rose mengusap lengan Tzuyu.
Chanyeol yang melihatnya pun menirunya dengan Jungkook dan menganggap Jungkook itu adiknya.
" kamu pulang kapan? Jangan lama lama yaa.. Sehat sehat disana.. Semoga selamat sampai tempat tujuan yaa." kata Chanyeol memegang pundak Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Also Pretty [ COMPLETTE ✔️ ]
Fanfic" hm.. Banyak yg menyukainya, dia itu memang cantik." jawabnya dengan wajah yg menunduk sedikit minder. " mmm, tapi menurutku 'kamu juga cantik kok'..." jawabku. 🐰 -ACT- Start: 28/04/2019 Finish: 28/05/2019