Every moment became a precious days
Cause you are the only one who let me know about love
I am thankful for it
***
Jaehwan memasang senyuman puas melihat teman-teman nya yang saat ini tengah memandang penuh kagum kearah sosok sang suami yang sedang bermain baseball di lapangan. Ia merasa menang. Tentu saja, suami nya tampan,mapan,kaya,baik hati, dan romantis. Apalagi kurang nya. Dan Jaehwan sangat bangga bisa menyombongkan suami nya itu.
"Jaehwan astaga, suami mu, tampan sekali"
"Lihat lah tubuh nya itu, andai suami ku seperti itu"
"Daniel memang kekar, tapi tidak punya aura seperti dia"
Sudut bibir Jaehwan semakin naik, "Tentu saja. Kak Minhyun adalah yang terbaik"
"Aku rasa Minhyun adalah yang tertampan di kantor ini. Bukan kah begitu Jaehwan?" Seongwoo menoleh pada Jaehwan yang masih saja tetap memasang senyum penuh kebanggan.
"Ya, bisa dibilang begitu, hehe"
"Aku akan menyuruh Guanlin untuk berlatih baseball juga, laki-laki itu sangat malas berolahraga. Ia hanya tau main game. Sepulang kerja main game, saat libur pun hanya main game" Jihoon menggerutu sambil mengunyah cemilan yang ia bawa. Jaehwan sengaja mengajak teman-teman nya untuk menonton pertandingan baseball antar karyawan yang diadakan oleh kantor tempat Minhyun bekerja. Tujuan nya hanya satu, untuk menyombongkan suaminya.
"Guanlin jauh lebih baik dibanding suami ku yang ceking itu"
Jihoon tergelak mendengar ucapan Daehwi, "Kamu juga ceking, oleh karena itu kalian jodoh"
Setelah nya terdengar suara gelak tawa diantara ke-empat wanita itu. Jaehwan menatap lurus kearah Minhyun yang melambaikan tangan padanya. Tidak sia-sia ia menerima Minhyun waktu itu.
"Oh ayolah Jaehwan, apa kamu tidak bosan menjomblo begini? Kami semua sudah punya pacar, sedangkan kamu?"
Jaehwan cemberut. Ia benci kekalahan. Diantara mereka berempat, hanya Jaehwan yang tidak punya pacar. Bukan nya tidak ingin, tapi Jaehwan merasa semua laki-laki yang mendekati nya, tidak ada yang bisa mengalahkan pesona pacar ketiga sahabat nya.
Kang Daniel, pacar Seongwoo yang sangat mempesona. Laki-laki blasteran Kanada itu merupakan salah satu mahasiswa populer dikampus nya. Walau berbeda kampus dengan Seongwoo, Daniel selalu menyempatkan diri untuk datang. Ia bahkan akrab dengan Jaehwan, Daehwi, dan Jihoon yang bisa disebut sebagai "Geng".
Yang kedua adalah Lai Guanlin. Meskipun usia nya lebih muda dari Jihoon, tapi laki-laki itu sangat amat dewasa. Terbukti dengan sudah dilaksanakan nya pertunangan nya dengan Jihoon walaupun mereka masih duduk dibangku kuliah. Guanlin juga sudah punya usaha cafe yang dirintis nya sejak masih disekolah menengah atas, dan sekarang cafe itu sudah berkembang.
Yang terakhir adalah Bae Jinyoung. Siapa yang tidak kenal dengan pewaris tunggal keluarga Bae. Keluarga nya adalah salah satu dari 50 keluarga terkaya di seluruh negeri. Daehwi sangat beruntung mendapatkan nya, hidup gadis itu akan sangat terjamin.
Dan laki-laki mana yang bisa mengalahkan ketiga laki-laki tadi. Jaehwan benci berada dibagian bawah, tapi untuk saat ini, ia belum bisa melakukan apapun untuk membuat nya berada di puncak.
"Halo..."
Keempat gadis yang sedang mengobrol itu terdiam ketiga seorang laki-laki mengampiri meja mereka. Seongwoo langsung menyenggol Jihoon. Gadis Park itu tersenyum sembari menata rambutnya, dih dasar genit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Still [MINHWAN] ✔
Short Story[COMPLETE] ✔ Jaehwan tidak menyangka jika sifat egois nya membuat nya harus kehilangan orang yang sangat ia cintai. Bahkan penyesalan dan kata maaf pun tidak ada guna nya. WARN! GS Married Life