1. Taehyung a.k.a V (20 Tahun)Member sekaligus visual dari boygrup terkenal sepanjang sejarah#plak.. alay...😒 BTS (Bangtan), sebagai visual dia digilai banyak fans dari yang masih muda sampai yang sudah lanjut usia(?). Seorang vocalis dengan banyk sifat konyol dan segala kenehan aliennya... #untungganteng, membuat fansnya semakin terpesona olehnya.
2. Yoongi a.k.a Suga (22 Tahun)
Rapper dari grup yang sama dengan Taehyung dan merupakan hyungnya, dia memiliki kharisma seorang rapper dengan sifat dinginnya yang mengalahkan kulkas(?) membuat setiap fans yang melihatnya saat tampil ikut beku(?) dan terpesona, namun dibalik sifatnya yang dingin itu para member BTS tau bahwa hyungnya itu memiliki hati seorang ayah(?) yang hangat perhatian.
3. Ana (19 Tahun)
Seorang mahasiswa dari Seoul university semester 2. Fans berat Yoongi, nggak terlalu suka lagu rap tapi suka ama Agus(Suga)#serahludah, selalu up to date semua kegiatan BTS#berasamanagergitu...😎, pinter nyanyi dan biasanya karokean bareng ama temen karipnya Ciella dan Retpelpet (gengnya mereka), paling nggak kuat klo liat Yoongi senyum #maklumkulkassenyumitulangka🤔, ngga berani akuin Yoongi sebagai suami "biarlah jadi pacar dulu" katanya....
4. Ciella a.k.a Cici (19 Tahun)
Fans no.1 nya Taehyung, teman seperfansnya Ana sekaligus temen kuliahnya dan juga ngikuti segala kegiatan BTS (hanya Taehyung sebenarnya), mottonya adalah "nggak ada Taehyung, RM(member BTS lainya) pun jadi" #serahludah😒, selalu ngaku ngaku istri Taehyung dan heboh kalau liat biasnya muncul #siapayangnggakhebohketemupatungpahatanyunanibegitu...😂, bermimpi menjadi istri idaman Taehyung..
.
.
.
.
.
Untuk tokoh lain nyusul yes, dan akan dijelaskan dalam bagian akhir setiap cerita okay...
Cerita ini hanya fiktif belaka, silahkan baper atau imagine sendiri...😚, dan untuk foto ceweknya sengaja di sensor, biar bisa imagine sendiri okay...
Ini murni karya Author Min, jika ada kesamaan nama tokoh atau cerita, berarti kita J.O.D.O.H... Lope...😍
Jangan lupa Like dan comment biar jodohnya kesampean ....😅😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans (BTS Imagine)
FanfictionTerbiasa hanya melihat dari jauh dan sekarang diberi kesempatan bertemu langsung, akankah dua fans ini mewujudkan mimpi mereka dan akankah sang idol menemukan cinta sejati mereka... . . imagine yes... My first story... Genre : -Romance -Comedy hope...