Roses🌹

3.6K 445 77
                                    

Menurut kalean itu pas take foto bibirnya mbak Lastri nempel ke pipinya Jichu ga sih? Wkwk

* * *

The Chainsmoker ft. Rozes - Roses.

Chan terus menancap gas nya. Ia melaju di tengah malam menuju bandara. Dimana ketiga gadis dalam mobilnya akan melarikan diri.

Ke Thailand.

"Jen apa kau yakin dengan rencana ini?" Tanya Rose yang masih berada di dekapan Lisa.

Jennie mengangguk, "Jisoo pasti juga mempunyai rencana. Dia tidak bisa membiarkan kau mati begitu saja."

Lisa menelan ludah, ia menatap Jennie yang berada di jok depan. "Sayang, kau tidak sedang menjebak kami kan?"

* * *

Chan menggigit bibirnya saat puluhan sedan hitam mengejar mobilnya. Sial. Ini tidak baik.

Dahinya berkeringat. Ia kelewat tegang sekarang. Bagaimana tidak, dikejar-kejar puluhan orang bersenjata, bersama seorang psikopat disampingnya.

Ya. Rubyjane mode on.

Setelah pertanyaan Lisa tadi membuat Jennie diam dan tiba-tiba berubah, "Jennie?"

"Shut up Rose. I'm Rubyjane and we gonna out from this fucking situation."

Sontak membuat semua orang di dalam mobil diam. Dan Chan semakin gugup. Bisa saja Rubyjane menembak kepalanya dengan shotgun berjenis twin glock dikedua tangan Jennie sekarang. Bisa double shots malah.

Chan mendengar suara dari earphonenya. Ia geram. Ia seperti berjalan sendiri sekarang. "Hei pallii!! Kami sudah hampir sampai ke bandara mereka menembaki kami dan Jennie mulai membalas menembak mereka! Berapa sih kaliber sebuah glock?! Aku yakin Jen- maksudku Rubyjane akan kehabisan peluru!" Bentak Chan entah pada siapa.

Hingga mereka sampai pada sebuah tikungan, Chan membelokkan mobilnya dengan sedikit aksi drift. Membuat Rose dan Lisa terhuyung ke kanan dan ke kiri. "Bisakah kau pelan-pelan Chan?!" Bentak Lisa.

"Jika aku pelan-pelan, kalian akan mati."

Rubyjane terus menembaki sedan-sedan di belakangnya hingga sebuah mobil jeep hijau tua melintasi pertigaan dan berada di belakangnya tepat saat pelurunya habis. Sebuah kepala muncul dari jendela dan berteriak menghadap Rubyjane.

"Pelurumu habis huh?! Gunakan biji kopi dark roast! Mereka hampir sama haha!"

Rubyjane menggeram dengan sedikit senyum, "Jey."

"Pergilah! Aku dan bang juned akan mengurusnya!" Teriak Jungkook lagi.

"Jaga kepala mu itu Jey! Aku masih ingin belajar kopi dari kalian!" Ucap Rubyjane sambil memasukkan kepalanya kedalam mobil.

Lisa dan Rose masih melihat kebelakang. Dari jendela belakang mereka dapat melihat Jungkook yang menembaki orang-orang itu dengan riffle dan Bang June yang menyetir ala-ala Fast & Furious.

"Ada apa ini? Kenapa semua orang jadi pandai drama action begini sih?" Gumam Lisa.

Chan tersenyum. "Itulah. Kalian belum mengenal kami Lis."

Lisa menaikkan alisnya, "Maksudmu apa Chan?"

"Kau akan tahu nanti."

* * *

Rubyjane, Lisa dan Rose sudah sampai dibandara. Mereka turun dari mobil dan Chan pergi untuk kembali membantu Jungkook dan June.

Rubyjane tadi sudah menelpon bang Yunhyeong di jalan. Ia berlari langsung menuju jet nya bersama Lisa dan Rose.

Kim SistersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang