Keesokan hari nya..
06:50
LINE
JIMIN BANTET🐣Jimin : " Pagii Ahnya.."
" Kaki lo udah sembuh?"
" Lo mau sekolah gak?"Ahnya : " Pagi"
" Sakit cuma sedikit"
"Iya,gw sekolah"Jimin : "Yaudah,gw jemput lo aja yah kita berangkat bareng"
"Tenang kok gw bawa mobil,biar lo gak kesusahan"Ahnya : " Iya"
Jimin : " Oke tunggu yah gw otw"
Read...
*di iqro teross...:vkasian lu jim,mending chat bareng author aja sini..gak bkl di iqro doang kok-ngarep bgt thor:/
Di rumah Ahnya.
Tok tok tok..
Jimin mengetuk pintu kediaman keluarga bermarga Kim itu.
Mama Ahnya : "Iya sebentar..siapa?"
Clek..
Mama Ahnya : " Ehh nak jimin..ayo masuk"
Jimin : " Iya tante terima kasih😊"
Mama Ahnya : " Sebentar yah nak Jimin tante panggilkan Ahnya nya dulu,silahkan duduk dulu"
Jimin :" Iya tante"
Tak berapa lama Ahnya pun keluar dari kamar,dengan dituntun oleh Mamahnya.
Mamah Ahnya:"Pelan pelan Nya.."
Jimin yang melihat nya pun langsung membantu Mama Ahnya untuk menuntun Ahnya.
Jimin :" Biar saya bantu tante,ayo Ahnya hati-hati"
Ahnya : " Iya iya.."
Jimin : " Langsung naik mobil saja tante,takutnya terlambat masuk sekola
Mama Ahnya :" Iya nak Jimin"
Ahnya pun dibantu oleh Mamanya dan Jimin untuk duduk di kursi samping kursi kemudi.
Ahnya :" Mah..Ahnya berangkat sekolah dulu yaa..Assalamu'alaikum.."
Mama Ahnya:"Wa'alaikumussalam Iya hati-hati yah,jangan terlalu banyak gerak"
Jimin:"Saya juga pamit tante,takut nya nanti kami kesiangan"
Mama Ahnya :"iya nak Jimin hati-hati yah,tante minta tolong jaga Ahnya disekolah,takut nya dia kenapa-napa,maaf jadi merepotkan nak Jimin"
Jimin:" Ahh tidak apa-apa tante,sudah tugas saya menjaga Ahnya,ya sudah kami pamit berangkat yah tante,Assalamu'alaikum.."
Mama Ahnya:"Iya..hati-hati,Wa'alaikumussalam"
Skip
Disekolah..
Jimin:"Ayo Nya biar gw bantu turun",(sambil membukaan pintu mobil)
KAMU SEDANG MEMBACA
Live It...
RomanceKatakan pada dunia, jika ini yang namanya takdir cinta. Tolong jangan membuat setiap insan bisa gila karenanya.