Vote dulu sayang
Start
"Boleh ya noona, please?" Mohon Dohyun yang masih keukeuh minta ijin buat liburan bareng Jinseong dan Doyum.
"Gak." Jawaban gue masih sama.
"Noona pilih kasih. Bang Taesung aja boleh."
"Bang Taesung liburan masih di Korea. Kamu? Masih SMP udah minta diijinin liburan ke Jepang cuman bertiga. Gak ada. Kalau aku bilang ayah bunda pasti juga sama."
"Ahh benci noona." Marah Dohyun ke gue.
Gue bodoh amat mau Dohyun ngambek apa gimana. Karena gue sayang sama dia, gue gak mau ada apa-apa. Kalau ijin mau ke Jeju gue kayaknya masih bakalan ijinin.
"Kenapa Dohyun noona?" Tanya Jinwoo yang duduk manis di ranjang sebelah gue.
"Ngambek. Dia ngamuk?"
"Iya. Berisik banget."
"Biarin aja."
Gue fokua lagi ke laptop. Gue lagi ngerjain tugas. Jinwoo masih dikamar gue sampai gue selesai ngerjain tugas.
"Tidur sama noona?" Tanya gue ke Jinwoo yang udah kelihatan ngantuk banget. Pasti dia mager naik ke atas.
Jinwoo nganggukin kepala dan udah siap buat tidur pulas.
Gue matiin laptop dan naruhnya di meja belajar gue.
Gue keluar kamar buat ke dapur. Dan ternyata ada Dohyun yang lagi buat ramyun.
"Laper?" Tanya gue yang gak dapat jawaban sama sekali dari Dohyun.
"Masih ngambek nih ceritanya." Sindir gue.
Dohyun cuman ngelirik gue dan gak peduliin kehadiran gue.
Oke gapapa.
Gue udah biasa.
Biasa gak dianggap sama Wonjin.
Eh sekarang gak lagi deng.
Gue jalan ke arah kulkas dan ngambil air putih. Setelah selesai minum gue langsung balik lagi ke kamar. Dohyun belum beres bikin ramyun.
Sebenarnya ngebiarin Dohyun sendiri di dapur tuh bahaya. Bisa bisa kebakaran ntar. Tapi ya semoga gak sampe. Paling itu dapur nanti kotornya pake banget.
Jinwoo bangun tengah malam sambil nangis, jelas bikin gue langsung kebangun juga dan natap khawatir Jinwoo.
"Kenapa?" Tanya gue sambil meluk Jinwoo. Nenangin Jinwoo.
"Kangen bunda." Rengeknya.
Bunda emang udah sebulan ini gak pulang. Gak heran Jinwoo ngerengek kangen begini sama bunda.
"Minggu depan ya ke bunda. Kan besok sekolah sayang."
Jinwoo tuh meskipun bandel banget dan kadang ngeselin banget, dia tuh masih nurut kalau gue bilangin. Lebih banyaknya emang gak nurut.
"Tidur lagi ya?" Bujuk gue.
Jinwoo kayaknya emang lagi kangen banget sama bunda. Mangkanya dia pindah tidur di kamar gue. Minta di manjain kayak bunda manjain dia.
Bayi banget emang adik gue ini.
***
Keadaan kelas gue selalu sama. Kadang berisiknya minta ampun, kadang hening banget. Makin gak enak kalau kelas tiba-tiba Hening begini.
Seri juga kelihatan lagi malas bikin keributan. Gue juga lagi malas berisik ke Seri. Jadinya ya gue cuman dengerin lagu sambil ngehadap jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
[7] BROTHERs - Produce X 101
FanfictionBagaimana jadinya jika ayahmu ternyata memiliki anak selain dengan ibumu?? "Astaga Dohyun ini sudah jam berapa? Bangun!!" "Jinwoo jangan lama lama di kamar mandi. Bang Taesung udah nunggu!!" "Taesung tolong anterin kakak belanja ya??" "Hyungjun kak...