Meet you, wae? (3)

26 2 1
                                    

Happy Reading, and stop to be silent Reading. Because I need passion from you.....

 Because I need passion from you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BUKHHH

Sanheon menatap sinis Yujin yang kini melipat kedua tangannya didepan dada, tatapan Yujin mendelik sebal menatap mata hitam Sanheon. "Tidak bisa kah kau pelan-pelan, ini sangat perih tau", Sanheon melanjutkan aksinya mengobati pergelangan kaki Yujin yang membiru. Bibirnya mencebik kesal, jika bukan karena Yujin adalah sahabatnya sudah sejak tadi Sanheon mematahkan kaki kiri Yujin.

"Apa kau tidak bisa lebih bodoh lagi, Kim Yujin ?", Yujin menatap kesal Haejin, kenapa ia yang disalahkan ?, kan ini semua salah Jaechan karena memaksanya menggunakan high heals , sedikit persen juga salah Haejin karena menawarkan taruhan kepada dua sahabatnya yang pabo untuk mengubah penampilannya menjadi GIRLS REALLY GIRLS .

"YA, jangan salahkan aku, inikan salah Jaechan karena memaksaku menggunakan sepatu sialan ini."

"YA, PARK YUJIN, panggil aku dengan kata 'OPPA', kau ini benar-benar tidak sopan dengan orang yang lebih tua darimu", sulut Jaechan yang hanya mendapatkan rolling eyes dari Yujin.

"Tidak hanya salah Jaechan 'OPPA' ,tapi Eonnie juga Sanheo Oppa juga salah. Jika bukan karena pertarungan konyol kalian. Kakiku tidak akan membiru ."

Haejin, Sanheon, juga Jaechan yang awalnya menatap kesal Yujin kini malah saling melempar senggolan satu sama lain, Yujin benar-benar pusing, ia sangat hebat memiliki teman seperti mereka.

Cowok itu berdiri sambil membereskan alat-alat P3K milik Haejin, Yujin menatap setiap jengkal pergerakan Sanheon lalu matanya beralih pada seseorang dibelakang Sanheon, "Gwaenchanh-a, Yujin-ssi ?", Bisa dipastikan sudah seberapa bodoh wajah Yujin sekarang.

Seobin menatap Yujin yang sedang menatapnya dengan mulut terbuka lebar, mata besar gadis itu menatapnya dengan kosong. Seobin menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Apa yang harus ia lakukan, ini terasa canggung dan sedikit...... Aneh.

Sanheon menatap Yujin yang tengah menatap Seobin terang-terangan. Astaga seberapa bodohnya sih ia memilih teman hingga akhirnya memiliki teman modelan Yujin dan parahnya ia juga mau-mau saja berteman dengan Jaechan.

(Sendirinya bobrok gak nyadar juga dia :V)

Gadis itu salah tingkah ketika Seobin sengaja terbatuk agar menyadari Yujin, diam-diam Sanheon dan Seobin terkekeh kecil ketika melihat tingkah lucu Yujin apalagi saat pipi gadis itu memerah karena malu. Jarang-jarangkan Sanheon melihat Yujin malu.

"Kalian pokoknya harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi padaku !!", ucap Yujin sambil melipat kedua tangannya didepan dadanya.

"Nee Halmoni !!", celentukan Sanheon juga Jaechan langsung membuat Yujin berdecak kesal. Sanheon juga Jaechan langsung berlari kebalakang punggung Seobin dan Haejin ketika melihat Yujin bersiap-siap melempari mereka dengan High Heals miliknya . sedetik kemudian mereka kompak melempari Yujin dengan wajah mengesalkan. Benar-benar menyebalkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Idol Is My Boyfriend (Ryujin×Soobin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang