PART 2

7 0 0
                                    


Yuhuuyy!! Up lagi nih😘

Ada yg miss ga? Yauh ga ada toh😥

Piii reading🙌🙏🙏


"lily bisa kamu batalkan semua kegiatanku hari ini" felix

"siap sir. Akan saya susun ulang agendanya"lily

"ikutlah denganku, aku akan menuju bandara untuk menyambut dua tamu special kita" ajak felix

" oke sir" lily

-----------



Dan disinilah kami, tepat di bandara juanda untuk menyambut dua tamu yang katanya special, tak lain mereka adalah dua sahabat felix yaitu Lino dan Han karna sudah sangat tau dengan kehidupan bossku aku juga sangat tau betul siapa saja orang-orang terdekatnya, tidak terkecuali Han dan Lino yang notabenya adalah sahabat felix dari masa Junior high school dan sekarang mulai menjadi sahabatku juga.

"lo udah sediain kan tempat mereka? Pastiin mereka dapat yang terbaik!" felix

"selow, semuanya udah aku atur. Btw acara dinner ntar malem tante rika ngk bisa gabung katanya mau ke batam ada urusan mendesak, barusan kabarin aku" lily

"oke, bilang mom buat hati-hati terus cepat pulang"felix

"hmm..hmm"lily

Beda di kantor beda juga diluar kantor saat diluar kantor seperti sekarang kami akan berbicara santai layaknya sesama usia, itu salah satu kebiasaan kami, aku juga sering bergaul dengan teman dari felix tidak terkecuali Han dan Lino yang berasal dari korea keduanya sudah beberapa kali berkunjung ke indonesia.

Dari kejauhan dapatku lihat Han dan Lino dengan senyum lebar segera aku dan felix bangkit dan menyusul mereka.

"hey!! Darling miss me?" sapa Lino sambil merangkulku.

"so bad" jawabku sedikit terkekeh

Ya begitupun selanjutnya kami peluk-berpelukan melepas rindu antar sahabat layaknya teletubis. Dan bergegas menuju hotel rohezt yang akan menjadi tempat singgah mereka beberapa hari kedepan.

----------

"lily mau menemaniku berkeliling sebentar?" tawar lino tanpa ragu-ragu aku mengangukan kepala dan segera kami berkeliling kota sambil mengenalkan kepada lino hal-hal yang membuatnya penasaran.

Lino memang yang bisa dikatakan paling dekat denganku. Sifatnya yang ramah dan perhatian serta selalu mengutamakan perempuan membuat merasa sangat nyaman. berbeda jauh dengan felix yang sesuka hati dan cinta diri sendri!! Ups!! Aku tidak menjelek-jelekanya kok!!

Kami sudah lama mengitari sudut demi sudut kota lino yang melihat taman langsung menepikan mobil dan segera mengajaku.

"princess, apa kamu tidak ingin ikut bersamaku ke korea?" tanya lino

"tentu saja aku ingin, tapi saat liburku nanti mungkin felix juga akan ikut" jawabku

"bukan itu maksudku. Aku ingin kau ikut denganku! Bukan sekedar berlibur"  lino

"heyy boy!! Aku bekerja disini kamu bicara seolah aku hanya pengangguran jadi mudah untuk di bawa-bawa" jawabku.

"kamu bisa bekerja denganku, aku berjanji akan mempekerjakanmu dengan lebih baik dibandingkan dengan felix atau kalau perlu kamu tidak perlu bekerja aku akan memenuhi apa yang kamu mau princess" tambah lino yang kali ini sukses membuatku berpikir ekstra. Baru kali ini aku melihat raut paling serius dari seorang lino dia yang biasanya terlihat paling santai kini menatapku dengan tatapan dalamnya yang susah untuk di artikan.

"kau membuatku benar-benar bingung lino-yya. Aku masih belum mengerti apa yang kamu bicarakan! Leluconmu sangat tidak lucu, kau tau!! Dan jangan menatapku seperti itu" sangahku bingung dengan sikapnya.

"kau tau princess kali ini aku benar-benar serius! Jika kamu merasa lelah disini tolong hubungi aku" lino kali ini dia memamerkan senyum manis layaknya gula-gula dan beranjak meningalkanku yang masih berpikir keras dan mencerna apa yang terjadi.

Sepanjang perjalanan pulang suasana terasa sangat sunyi dan canggung lino kini benar-benar fokus dengan jalanan tanpa banyak bertanya tidak seperti beberapa saat lalu.

"kenapa tiba-tiba" sahutku tanpa sadar dan kini lino melirik kearahku sebentar lalu fokus menyetir.

"entahlah aku juga tidak tau! Hanya saja aku selalu memikirkanmu. Perasaan yang susah dijelaskan, huuhh!!" jawab lino yang bisa aku lihat matanya yang sayu nan indah itu terus menatapku

Apakah barusan lino menjelaskan tentang perasaannya terhadapku? Dia menyukaiku kan? Benarkah? 1001 pertanyaan terus terlintas namun tak satupun aku suarakan aku hanya tidak ingin terlalu cepat percaya akan yang terjadi.


Segitu dulu yah partnya! Btw lino yang aku masukin itu lee know  SKZ eaa..eeaa! HAN JISUNG juga! Eaaakk..

Pokoke cast lakinya SKZ cemua nih! Gppkan¿

Disini udh keliatan aja si lino ngode keras bgt. Itu coba aja aing yg di kodein dikardusin jg iklas kok bang! Asal ikut abang ke korea...

Eaakk..

Mohon support dengan

Vote+coment ya guys!!!

Jgn bosan baca dan votenya yah😘




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perfect BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang