Sambil menunggu pergantian makul Aisyah dan Icha duduk di taman Fakultas Syariah.
"Ca .. makul apa nanti?"
"IAD Syah .. ehh dengar-dengar kelas kita diajar dosen baru loh Syah?"
"Seriusan?"
"Iya .. kira-kira ganteng ngga yah?" Ucap Ica sambil senyum-senyum sendiri
"Ini otak apa asrama laki-laki hmm" toyor Aisyah
" Hehe .. kamu sih enak sudah ada teman hidup lah aku .. sendiri Bu, dingin pula nda apa yang meluk"
"Makanya cepat-cepat cari Ca"
"Ini juga lagi proses Syah. Makanya bantu doain ya .. ehh ngomong-ngomong berarti kamu tidur satu kamar sama ustdz-"
"Jangan sebut nama" bungkam mulut Ica
"Iya iya .. terus berarti kamu juga sudah .."
"Ngeres mulu pikiran kamu ih" sentil Aisyah
"Sakit .. gimana rasanya"
"Ica ihh jangan tanya-tanya soal itu" ucap Aisyah bersemu merah
"Jadi bener nih teman aku yang satu ini sudah jadi .."
"Sudah diem ah"
"Ciee ciee ... Ehh ehh itu siapa Syah"
Tunjuk Ica"Nda tau Ca. Ehh kita di ruangan apa nanti?"
"F2 Syah .. ehh itu masuk kelas kita cepet yuk masuk ntar kita telat" Ica
"Ihh bentar Ca .. taliin sepatu dulu"
***
"Assalamu'alaikum, selamat pagi "
"Wa'alaikumsalam. Sudah siang pak"
"Biar sudah siang semangatnya tetap pagi kan"
Tap .. tapp .. tapp
Dubrakk ..
"Assalamu'alaikum pak maaf te- ust-" ucap Ica terpotongAisyah terkejut bukan main ..
"Stt jangan diterusin Ca.. mnaaf kami telat pak""Wa'alaikumsalam. Oke sekarang langsung kontrak belajar dan berlaku untuk hari ini juga. Bisa kalian catat dibuku kalian masing-masing"
"Baik pak"
"Presensi minimal 75%, toleransi keterlambatan 5 menit, tugas 25%, UTS 25%, UTS 25% dan presentasi 25%. Ada yang keberatan?"
Aisyah unjuk tangan
"Ya kamu yang telat tadi"
"Toleransi keterlambatan 10 menit pak"
"Betul pak, dosen lain juga gitu" ucap Rizal sang Kosma
"Begini, saya tidak suka mahasiswa yang kurang disiplin, jadi saya hanya menetapkan keterlambatan minimal 5 menit. Jika lebih dari itu maka akan saya beri tugas tambahan agar apa ... Agar kalian menghargai waktu dan disiplin. Kalian mengerti?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorban Ustadz Yahya (Telah Diterbitkan)
HumorBismillahirrohmanirrohim .. Ini cerita pertama saya jadi kalau mau membaca silahkan langsung saja cekidott .. 😁😁 Jangan lupa follow penulisnya Galvanianggita dulu y guys .. Saya masih belajar jadi mohon maaf kalau banyak kesalahan- kesalahan dalam...