0.2

7.1K 688 40
                                    

bel istirahat sebenernya udah bunyi dari 5 menit yang lalu, tapi gatau ada apa rara tiba tiba males keluar kelas.

padahal halen, junho sama eunsang udah ngajakin rara berkali kali. tetep aja, malesnya rara gabisa diganggu gugat.

rencananya rara mau tidur aja, tapi baru aja mau nenggelemin kepala ke meja haechan ama jisung nyamperin hana. iya, jisung ama haechan emng kakelnya rara cuma karena mereka temenan ama seungmin jadi mereka juga deket ama rara.

"RARA CANTIKKKK, SENDIRI AJA EUY. YUK SINI AA TEMENIN." ya siapa lagi yang berani teriak teriakan dikelas orang selain si haechan.

"kak haechan brisik tau, rara mau tidur."
"angin apaan nih rara jadi males keluar kelas gini?" tanya jisung heboh.

"ya emang gaboleh gitu?" tanya rara ketus.
"ya bisanya kan lu kalo istirahat langsung nyamperin kakak lu ke kelasnya buat ngantin bareng." ujar haechan. karena rara males nanggepin akhirnya rara langsung nenggelemin kepalanya ke meja.

"yowes chan, bilangin aja ke eunsang kalo si rara udah suka sama dia dari awal mos." ancam jisung.
"heh! apaan si kalian?" rara ngebalesnya ngamuk gais.

"ya hayu geura ke kantin geulis, can dahar pan? buru aa haechan bayarin mumpung lagi banyak uang." ajak haechan ke rara.

"yaudah ayo." mau gamau lah ini si rara, daripada berabe kan.

🌵

sampe kantin rara kaget tuh ngeliat di meja gerombolan abangnya ada kakel yg tdi pagi negur dia.

iya, kak hangyul.

rara tadinya mau balik lagi, cuma ini masalahnya dia di tengah tengah. sepanjang jalan haechan ama jisung ngegandeng tangan rara, gimana ga jadi bahan tontonan tuh?

"hai gaissss, kita datang bersama permaisuri rara." kata si jisung ga nyelow.
"eh ada rara, kok lama amat kesininya?" itu yang nanya hyunjin gais pangeran sekolah rara.

si rara mah ga ngegubris pertanyaan hyunjin, nyelonong aja duduk. iya, jadi rara tuh ceritanya lagi ngambek ama haechan ama jisung. abis tadi dipaksa ke kantin, udah gitu bikin rara malu jadi tontonan anak anak sekolah pas mau jalan ke kantin.

yA GIMANA ENGGAK?! dari kelas ke kantin kanan kiri dijagain ama cogan sekolah, apa ga iri tuh fans haechan jisung?

tanpa rara sadar, dia duduk sebelahan ama hangyul. saking marahnya ya ampe ga sadar gitu.

"ra, pewe ya?" tiba tiba mark nanya gitu ke rara. lah raranya mah bingung gais, pw apaan coba kan.
"apaan dah kak mark?" rara nanya sambil masang muka bingung. "ngamuk mulu si jadi anak." itu kata si felix, abis felix juga gemes ama rara. semenjak putus ama pacarnya si guanlin, rara jadi gajelas gitu anaknya. bentar bentar ngamuk, bentar bentar baik lagi, ntar diem, gitu gitu terus ampe kadang abangnya si seungmin juga gedek sendiri.

"hai ra, ketemu lagi kita. jodoh kali ya?" hangyul akhirnya angkat bicara, ngomong begitu sambil smirk. "YA TUHAN, ini sejak kapan lu disebelah gw kak?" ini awalnya sih rara kaget, abis hangyul ngomongnya deket banget sama mukanya rara.

"makanya jangan ngambek mulu nyai." cerocos hyunjin.

"kalo diliat dari deket lu cantik juga, jadi pacar gw ra." kata hangyul.

tbc,

kalian suka gasi? huhuuu
mau nangis aja rasanya aku.
jangan lupa vomment seyeng🖤😚

kak hangyul ; lee hangyul ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang