Pagi
06:30
Ahnya:"Maa...ahnya berangkat sekolah" (sambil memakai satu tongkat untuk menyangga tubuhnya disebelah kanan).
Mama Ahnya:"Tapi kaki kamu gimana sekarang?,yakin udah baikan?"(sambil menuntun ahnya)
Ahnya:"Iya aku yakin.Dan satu lagi ma..jangan sampai mama nyuruh Jimin buat nganterin Ahnya ke sekolah"
Mama Ahnya:"Yaa tapi bukan mama yang nyuruh loh,nak Jiminnya sendiri yang mau"(berusaha menyembunyikan kebohongannya)
Ahnya:"Bohong",bantah Ahnya.
Mama Ahnya:"Hmm"
Saat Ahnya baru sampai pintu,dan akan membuka pintu.Tepat saat itu pula ada seseorang yang mengetuk pintu,Mama Ahnya pun mengambil alih untuk membuka pintu.Dan ternyata....jeng jeng jeng....
Ahnya terkejutt,tapi tidak dengan mama Ahnya karena sudah tau pasti Jimin akan datang menjemput Ahnya.
Ahnya:"Jii-Jimin..kamu ngapain ke sini?"
Jimin:"Assalamu'alaikum,tante..,Ahnya😊" (sambil membungkuk sopan).
Mama Ahnya:"Wa'alaikumussalam..nak Jimin😊,jawab dulu salamnya nak Jimin Ahnya"
Ahnya:"Iya iya...Wa'alaikumussalam"
Jimin : " Tante saya jemput Ahnya,sesuai permintaan tante kemarin".
Mama ahnya : " Iya nak Jimin silahkan,makasih yah..tante jadi ngerepotin kamu."
Jimin:"Gapapa kok tante,saya gak keberatan😊"
Ahnya :" Tunggu tunggu..jadi mama yang nyuruh Jimin jemput aku? Aduh maa aku bisa berangkat sendiri kok naik bus,lagian gak enak loh sama Jimin"
Jimin : " Gapapa kok,Nya. Gw gak keberatan sama sekali,lagian gw khawatir lo kenapa napa"
Mama Ahnya :" Tuh kan kamu denger sendiri,nak Jimin gak keberatan,mama juga khawatir kamu kenapa napa klo naik bus"
Ahnya:" Tapi maa..kan ahnya.."
Mama Ahnya :" Udah sekarang kalian berangkat,nanti kalian kesiangan loh"
Jimin : " Yasudah tante,saya dan Ahnya pamit berangkat. Assalamu'alaikum"(sambil mencium tangan mama Ahnya)
Ahnya :" Aku pamit maa..Assalamu'alaikum.."
Mama Ahnya :" Wa'alaikumussalam..hati hati yaa..bye😊👋🏻"
Jimin pun menuntun Ahnya masuk ke mobil dan langsung melajukan mobilnya.
Saat diperjalan hanya keheningan,tak ada satu patah kata pun yang keluar dari Jimin maupun Ahnya.
Parkiran sekolah
Jimin :" Ayo Nya..kita turun,pelan-pelan sini gw bawain tas lo."
Ahnya :" Makasih Jim"
Jimin :" Lo kenapa Nya? Kok lo cemberut mulu sih? Lo gak suka bareng gw? "
Ahnya : " Gak kok,mood gw doang yang lagi gak enak. Sorry yah Jim,mama gw jadi ngerepotin lo,gw jadi gak enak sama lo ".
Jimin : " Yaelah Nya..gapapa kali,gw gak keberatan,gw seneng,bisa bareng sama lo😄"
Ahnya : " Hah? Apa lo bilang? "
Jimin : " Gak kok bukan apa apa 😁 ".
Ahnya : " Yaudah,kita ke kelas yuk "
Jimin : " Ayo sini tangan lo "
KAMU SEDANG MEMBACA
Live It...
RomanceKatakan pada dunia, jika ini yang namanya takdir cinta. Tolong jangan membuat setiap insan bisa gila karenanya.