Author pov
1 bulan berlalu....
Setelah Hari di mana kejadian tersebut Kai,jenny,rose,chanyeol,suho,jisoo,lisa,dan sehun Gk pernah saling sapa2an....apa lagi kai...Dia paling benci sama yang namanya Sehun&irene..Bahkan dia Sampe mau pindah sekolahh....
Lisa Yang melihat semua ini merasa Diri ny gk guna,bersalah Di sini Lisa Mulai Nyatuin Mereka lagi....
Seminggu setelah kejadian Tersebut Ternyata perjodohan irene dan sehun di batalkan oleh orang tua ny...
Sekarang irene Pacaran sama taehyung Dan Sehun Terpukul...
Cukup Terpukul dia keilangan sahbt,Pacar Bahkan Enak banget Irene ninggalin dia...."Kai"Sahut lisa Kai Yang Mendengar itu menoleh Dan Hendak Ninggalin lisa Tapi Lisa Segera Menghalangi Kai...
"apa sih?"Tanya kai ketus..."Kai Gw perlu ngomong sama lu...."Jawab lisa,"Ngomong ngomong aja"Jawab kai ketus...,"Kita ketemuan di kafe ......"Jawab lisa...Dan kai langsng meninggalkan lisa...Sekarang Lisa Udh ada d ruang bilogi Untuk mencari rose...
"Rose"Panggil lisa....Rose Yang Mengetahui Itu sama Hendak pergi Tapi tangan rose di cekal...
"Gw perlu ngomong sama lu"sahut lisa..."Susah Banget ke ny Lo puny mulut Ngomong ya tinggal ngomong...."jawab rose ketus..."Nanti ketemua di kafe...."Jawab lisa Dan hany dapet anggukan rose..
Kenapa Lisa milih kai dan rose? Karna Kai Yang Sifatnya Gampang luluh dan dewasa...Dan rose Yang sifatnya pengertian..Sekarang udh jam Ny pulng sekolah...
Lisa Lagi Nunggu jemputanya Tiba2 Lisa Di godain Sama Dua anak sekolah sebelah....
"paan sih"jawab lisa ketus Dua orang tersbut hendak Memegang tubuh lisa Tapi...
Brugh..Bugh..Bugh
Ya ada orang yang nolongin Lisa Itu Adalha...1
2
3
Oh sehun
Dua orang tersebut pergi dan Meninggalkan lisa Dan sehun yang babak belur...
Lisa yang melihat ituu lari Ke arah sehun...
"Hun Lu gk pp?Hun gw minta maaf gara2 Lu nolongin gw Lu Jadi Ke gini"Sahut lisa Sambil menitihkan air mata Sebenrny lisa Menitihkan air mata bukan karna sehun babak belur Tapi karna Lisa kangen sama sehun...
Lalu.sehun memeluk lisa Dan di balas pelukan yang bnr2 erat...
"mksh Hun"Bisik lisa...Tanpa di sadari sehun juga menitihkan air matany....
"Gw dluan Ya lis"Jawab sehun sambil melepaskan pelukanya....Sekrang lisa Sudah Ada di kafe menunggu Rose dan kai..
Lanjut chap selanjutny
Gw Keabisn ide Mngkny gj
Tetep vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Osis And fake nerd💯 (HUNLIS) END!
Teen Fiction"Benerin dlu Tuh gaya lo...,Baru ngelawan Gue"Sehun...,"Belagu Lo Awas lo kalo Lo suka sama gw"Lisa,"Will never nerd"sehun.... Ok Ini cerita ke 2 Gw,Cerita pertama Kalian Bisa Temuin Bahagia Semudah Itu~Hunlisa jangan lupa follow acc ini... bahasa...