Part 1

15.1K 485 19
                                    

Jika kau tak bisa kumiliki, maka tak seorangpun bisa memilikimu!! Kau adalah milikku!! Hanya milikku!!_Cho Kyuhyun

 

 

Aku adalah Jikyung. Cho Jikyung. Lahir dikeluarga Cho yang memiliki kehidupan yang mapan dan serba kecukupan. Keluarga yang bahkan tak seorangpun mampu membayangkan seprti apa kehidupan didalamnya. Aku punya seorang oppa, namanya Cho Kyuhyun. Namja yang sama sekali tak kutahu jalan fikirannya seperti apa.

_o0o_

“Saranghae Cho Jikyung!”, ucapannya saat itu membuatku tak dapat mengingat apapun. Tatapan matanya yang tajam memenjarakanku. Wajahnya yang terlihat layaknya anak kecil hanyalah sebuah tameng untuk menyembunyikan sifatnya yang asli! Kehidupanku yang tadinya menderita semakin menderita karenanya. Karena cintanya! Aku ingin lari, tapi sejauh apapun aku berusaha lari dia selalu menemukanku. Dunia begitu kecil ditangannya. Takut? Tentu saja aku takut dengan karakternya yang bagaikan psikopat itu. Bagaimana bisa dia mencintaiku? Dongsaengnya sendiri! Bukan dongsaeng tiri, melainkan kandung. Dia..lebih menyeramkan dari seorang monster. Apakah dia sudah gila? Pertanyaan itu selalu berputar dikepalaku. Dia memintaku untuk lari bersamanya, namun aku menolaknya dan itu semakin membuatnya gila! Dan juga membuatku gila! Wae? karena dia mampu mengendalikan orang tuaku! Dia melakukannya..aku membencinya!!

INSANE..sequel Just My Mine_Story Begins..

 

“Kenapa kau masih disini?”, appa dan eomma menatapku tajam. Sekarang aku sungguh tidak punya siapapun lagi. Kulirik Kyuhyun dengan ujung mataku. Dia tengah menatapku tajam. Kembali kutundukkan kepalaku tak ingin melihat apapun yang membuatku semakin terpuruk dipagi yang dingin ini.

“Tcih, setelah memfitnah oppamu, kau bahkan ingin menghancurkan nama baik keluarga?? Apakah kau masih mempunyai muka untuk tinggal bersama kami? kau hanya mempermalukan nama keluarga!! Foto apa ini CHO JIKYUNG”, appa membanting sendoknya membuatku terperanjak. Kutatap foto yang dilempar appa kewajahku..ige..mwoya?? kenapa foto ini bisa..kulirik Kyuhyun sekali lagi dan dia hanya tersenyum simpul. Apakah dia yang melakukannya?? Jeongmal?? Kenapa dia bisa sekejam ini padaku??

“Mi..mianhae..”, lirihku. Aku sungguh takut jika diusir dari rumah ini. tidak ada tempat lain yang bisa kutuju selain rumah ini.

“Nagha!!”, aku tersentak mendengar ucapan eomma. Apakah dia begitu membenciku?. “Tidak sadarkah kau hanya mempermalukan keluarga!!!”, eotthokhe?? Aku tidak mau pergi, aku tidak punya tempat lain, hiks eotthokhe??

~Kyuhyun Pov

Kulihat eomma berjalan kearah Jikyung, ditangannya ada segelas air dingin, tanpa aba-aba eomma menumpahkan minuman itu kewajah Jikyung membuat  yeojaku menangis kecil karenanya. Yeojaku? Hahaha..rasanya menyenangkan mengucapkan hal itu. dia milikku!

“Kau hanya mempermalukan keluarga!! Keluar dari rumah ini!!”, eomma menarik tangan Jikyung hingga terjatuh dari kursi. Yah, hari ini aku menyebar foto yang hebat. Kantor appa menjadi ramai karenanya, dan tentu saja tidak akan ada yang tahu siapa yang menyebar foto itu. HyukJae, namja chingu Jikyung atau mungkin lebih tepat disebut sebagai mantan namjaChingunya. Aku menyebar foto mereka saat tengah berciuman. Sebenarnya aku tidak tega melakukannya, mengingat dia baru saja putus dengan namja itu. namun hanya ini satu-satunya cara agar dia menetapkan hatinya untukku. aku tidak menerima penolakan Kyugie. Jangan harap kau bisa hidup damai tanpa bantuanku!! Jikyung menatapku tajam namun aku memberinya senyum terbaikku.

INSANE (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang