prolog

263 30 5
                                    

Kriingg
Krringg

Bunyi bel pulang sekolah sudah berdering.

Seorang anak laki-laki berambut hitam serta matanya juga hitam keluar dari kelas.

Dia adalah Kirigaya Yuuki, seorang pelajar di salah satu sekolah yang berada di Tokyo, Jepang.

Sepanjang berjalan di lorong sekolah ia selalu dilihat oleh banyak murid kelas lain, itu tidak lain karena ketampanannya.

"Kyaa"

"Itu dia yuuki"

"Kyaa dia sangat tampan"

Satu per satu murid mengeluarkan suara kekaguman pada yuuki. Yuuki yang mendengarnya hanya diam dan tersenyum.

Setelah keluar dari sekolah pun masih ada beberapa yang melihatnya terus, baik itu murid satu sekolahnya atau pun orang lain.

Ternyata jadi tampan itu susah" gumam yuuki.

Perjalanan dari sekolah menuju rumahnya tidak terlalu jauh, jadi dia pulang dan berangkat sekolah dengan berjalan kaki.

Tak lama setelah ia berjalan, ia menyempatkan dirinya ke supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan, camilan, beserta minuman.

Ia tinggal dirumahnya hanya seorang diri. Ibunya sudah meninggal sedangkan ayahnya meninggalkannya.

"Baiklah, sekarang aku akan membeli daging ayam" kata yuuki sambil memilih daging ayam yang segar dan bagus.

Lalu yuuki mengambil beberapa caminan serta minuman seperti coc*- col*, lalu membayarnya di kasir.

Yuuki pun melanjutkan perjalanan nya ke rumah sambil meminum coc*-col*.

Tak lama kemudian ia sampai di sebuah gedung bertingkat dua bewarna putih seperti tempat kos. Ini adalah tempat tinggal yuuki.

Darimana yuuki mempunyai uang untuk membayar nya? Itu karena ia kerja paruh waktu.

Tempat yuuki tinggal berada di lantai dua.

Ia pun masuk lalu manaruh tas nya dan belanjaannya, mengganti pakaiannya, kemudian memasak makan malam.

"Huaaa sedapnya"

Yuuki tidak bisa menahan bau sedap dari makanan yang ia buat sendiri.

***

Beberapa menit kemudian setelah ia selesai makan, ia langsung menuju kamarnya.

Kreekk

Yuuki membuka pintu kamarnyanlalu masuk.

"Huaaa"

Suara yuuki menguap tanda ia sudah mengantuk.

Yuuki langsung bergegas ke kasurnya dan membaringkan tubuhnya.

***

Tak lama kemudian yuuki membuka matanya dan terkejut karena sekarang ia berada di sebuah ruangan gelap dan mengerikan.

The Exiled PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang