Bukan Awal

455 67 15
                                    

I just wanna make you feel okay




























But all you do is look the other way

















































I can't tell you how much i wish i didn't wanna stay









































I just kinda wish you were gay
Ahn Yujin 2019

Kesabaran Yujin tidak bisa di nego-nego lagi. Sudah berkali-kali ia melihat lelaki itu bertingkah too much sweet kepada kekasihnya sendiri.

Ruang oksigen di dada Yujin terasa menyempit. Lelaki di hadapannya itu menunjukan seringainya kepada Yujin seolah memberitahunya bahwa ia telah menang. Setiap kali Yujin menarik kekasihnya menjauh, Orang itu hanya diam dengan tatapan yang mudah dibaca.

Kenapa? Kau takut? Kalimat tersebut sangat pas dengan tatapan seperti itu.

"Han aku mau ngomong sebentar" Pinta Yujin kepada Yohan, yang dipinta hanya menurut dan memberikan senyuman kepada lelaki itu lalu pergi bersama Yujin.

"Ada apa? Apa ada sesuatu yang penting?" Tanya Yohan datar, sebenarnya ia sudah tau apa yang akan Yujin bicarakan kepadanya. Pasti tentang lelaki itu.

"Aku hanya kesal kau mengacuhkanku dan sibuk mengobrol dengan senior itu, kalau kau hanya ingin mengobrol dengannya harusnya aku tidak usah diajak saja kemarin"

"Lagi? Ahn Yujin, kamu cemburu? Sudah kubilang ia hanya Senior di jurusanku. Awalnya aku juga tidak ada niat untuk mengajaknya, namun tiba-tiba ia datang kerumahku. Kau kan sudah tau kostan kami bersebelahan hm?"

"Baiklah, kalau begitu... KITA AKHIRI SAJA HUBUNGAN INI" Ucap Yujin dengan penekanan pada kata 'Akhiri'

"Ke-Kenapa tiba-tiba?" Ucap Yohan dengan terbata-bata

"Kim Yohan Apakah kamu sadar apa sebenarnya orientasi seksualmu itu?" Tanya Yujin dengan serius

"Jelas-jelas aku menyukaimu dan itu artinya aku Hetero!"

Yujin mendecih "seharusnya kamu sadar, seharusnya kamu sadar kalau kamu itu dijalan yang lain Yohan!"

"A-Aku tidak mengerti" Jawaban Yohan membuat Yujin kesal.

"Sudahlah aku pulang saja, ingat! Kita sudah berakhir, Kamu akan sadar setelah kembali lagi dengannya" Yujin lalu pergi meninggalkan Kostan Yohan.

Sosok lelaki itu hanya bisa melihat live drama yang baru saja selesai sambil mengeluarkan smirk

Kau menang Song Yuvin-ujarnya dalam hati


Hae gaesss gimana nih menurut kalian jebolan produce x 101 wkwk

Semoga kalian sukak cerita aku yahhhh jangan lupa Vommentnya okeeyy!!!!!!!!!

Wish You were Gay | Yohan+YuvinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang