Kenangan? Bicara tentang kenangan, kenanganku dengan Ayah dan Ibu sangatlah banyak. Kalian juga pasti begitu kan? Masa lalu kita dengan orang tua adalah kenangan bagi kita jika mereka tiba tiba saja pergi, pergi jauh dari kita.
Aku dan Ayah selalu pergi tiap minggu. Entah ke pantai, gunung, atau tempat wisata lain. Setiap hari Minggu, setelah subuh, aku dan Ayah pasti sudah siap untuk jalan jalan pagi. Jalan sampai ke sungai, lalu kembali. Setelah itu pergi ke lapangan untuk lari putar sekuat energi,, hehe.
Pulang dan makan, lalu prepare untuk pergi ke pantai. Biasanya, jika minggu pertama kita pergi ke pantai, minggu kedua kita pergi ke gunung, minggu ketiga ke tempat wisata, dan begitu seterusnya.
Sebelum berangkat, ibu pasti akan mengomel. Bilang kalau lebih baik di rumah dan membantu ibu jual nasi. Eh, sebelum berangkat, Ayah akan pergi ke pasar untuk mengambil daun pisang dan daun jati untuk bungkus nasi.
Ketika kita berangkat, maka Ibu akan bilang, "Kalau pulang harus bawa makanan. Kalau enggak, nggak usah pulang." hahaha. Ibu selalu saja lucu. Kalau kita pulang tanpa bawa apapun, kau tahu sendirilah, Ibu akan mengomel lagi dan lagi.
Masih banyak sekali kenangan padaku dan Ayah juga Ibu. Yang diatas hanya sebagian kuuueeeciiilll dari banyaknya kenangan bersama mereka. Aku, Khadeeja Latya Shavia, adalah anak bungsu yang paling disayang. Selalu diajak kemanapun Ayah maupun Ibu pergi. Selalu nguntit seperti air yang selalu diuntit busa.
Aku selalu berharap, saat aku wisuda dan menikah, Ayah dan Ibu mendampingiku dan Ayah menjadi wali untukku. Seperti Mbak Ayka dan Mas Umar.
Assalamualaikum guyss.. Hehe, part ini cuma dikit yah? Yaiyalah. Aku buat part ini sebenarnya pengen buanyaakkk banget. Karena saking banyaknya kenangan dengan Ayah dan Ibu. Tapi, sebagian kenangan yang aku ingat, masuk dalam cerita part part aku selanjutnya.
Karena masih banyak orang orang yang belum kuceritakan, jadi part ini cuma segini(Bilang aja males ngetik Thor) hehe.. Yaudahlah. Aku pamit, jangan lupa vote and comment ya readerss...
Wassalamualaikum ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan tentangku
Teen FictionIni bukan cerita tentangku. Ini tentang mereka, keluargaku, sahabatku, dan semua orang yang menjadi bagian dalam hidupku. Cerita ini berdasarkan kisah nyata. Nama dan tempat di samarkan, namun ceritanya asli 100%. #fihmahanindas