Setelah beberapa hari free gak sekolah, akhirnya mereka sekolah juga.
Soobin udah seperti biasa, menjalankan rutinitasnya. Gitu juga Yeonjun sama yang lain.
Niatnya sepulang sekolah, Soobin bakal ketemu sama kedua orangtua Beomgyu. Soobin udah bilang ke ayahnya, kalau sebenernya dia udah ngelakuin hal gak senonoh yang sesuai sama saran dari Yeonjun.
Walaupun ayahnya agak sedikit marah ke Soobin sampe hampir bentak tapi karena Soobin anak kesayangan ayahnya jadi gak kena bentak sang ayah.
Jadi ayahnya nanti bakal jemput Soobin di sekolah.
Balik lagi ke cerita yang lagi sekolah,
Soobin gak lagi peluk-peluk Beomgyu sembarangan, tapi malah si Yeonjun.
Iya, Soobin malah manja sama Yeonjun.
Dikit-dikit manggil Yeonjun,
Ada masalah dikit manggil Yeonjun,
Laper dikit manggil Yeonjun.
Sekarang, gak kaya dulu lagi.
Yang makanannya suka dikasih dari mamahnya Beomgyu, sekarang jadi enggak. Dan semenjak masalah kemarin juga. Beomgyu agak ngejauh dari Soobin dan lebih dekat sama Taehyun.
Katanya, Beomgyu kemarin nginep semalam di rumah Taehyun cuman buat nengok sama nemenin Taehyun.
Beomgyu juga udah minta maaf ke Taehyun, yang selama ini kaya permainkan perasaan Taehyun ke Beomgyu.
"YEONJUN!" Teriak Soobin yang tiba-tiba masuk ke kelas yang ditangannya ada beberapa roti.
Yeonjun yang lagi asik main game, dia sampe ngedongak liat Soobin yang udah pout di depan dia.
"Eh, kenapa lu?" tanya Yeonjun sambil narik Soobin buat duduk.
"Beomgyu,,, dia marah kan jadinya!"
"Terus masalah buat guenya apa?"
Soobin mandang kesel ke Yeonjun, bikin Yeonjun terkekeh, "hehe, jangan ngambek dong. Katanya seme, wajar lah dia gitu. Orang sekarang lu bukan siapa-siapa nya lagi."
"Ya tau, tapi ya gue juga ngerasa gak enak. Merasa kehilangan gitu asek kehilangan."
"Hmm, itu karena lu gak biasa. Nanti biasainnya sama gue ya mbin~ oiya coklatnya udah dikasih?"
Soobin ngangguk sambil makan rotinya, "udah tapi ya dia cuman 'makasih' doang terus masuk kelas lagi. Gak kaya dulu senyum sambil ketawa terus peluk. Anjirrr ya sakit gue sakit."
"Sumpah pen ketawa gue, udah ah jangan galau. Yang penting lu gagal kawin udah aja. Udah lah jangan galau gitu jelek tau, gantengnya ilang." kata Yeonjun bikin Soobin senyum-senyum.
"Hehe, makasih lo. Gue kan emang ganteng."
"Ya makanya jangan galau, jatohnya jelek. Malu tuh, katanya ketos tapi tukang galau gak asik ah."
"Hmm, yaudah deh. Nih mau roti gak? Gak usah ya, nanti gue rugi dong kalau dikasih ke elu."
Yeonjun cuman senyum miris sama kesel doang ke Soobin, "iya mbin gapapa, makan aja sama lu abisin gak untung juga buat gue."
Soobinnya cuman ketawa-ketawa doang kaya bayi yang giginya keliatan kecil sambil ngigit roti.
UwU banget njir kebayang T-T.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Sore hari sekitar jam 5an, Soobin udah di telepon sama ayahnya buat cepet ke gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfictionkisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...