•Ekstra Part 2

1.7K 104 5
                                    


6 years later.....

"Huaaaaa mama!!!." Tangis seorang gadis kecil pecah karna lutut nya berdarah.

Lalu datang lah seorang wanita--- ibu dari gadis kecil itu yakni Nayyarafeeza istri dari Putra bachtera. Kini mereka dikaruniakan seorang anak gadis kecil yg sangat imut yg bernama Raina Bachtera.

"Kamu kenapa sayang kok nangis hem," nayya melihat kearah bawah ternyata lutut anaknya terluka "Ya ampun sayang! Ayo masuk mama obatin luka kamu."

Raina mengangguk sambil menghapus air mata nya.

Nayya menggendong gadis kecil nya untuk memasuki rumah. Tiba dirumah ia mendudukkan Raina di sofa "Tunggu bentar yah princess mama, mama mau ambil obat dulu."

"Iya ma."

"Loh kamu kenapa princesss kok habis nangisss syg." Putra tiba-tiba saja sudah pulang dan menghampiri anaknya sambil mengelus-elus sayang kepala anak kecil nya itu.

"Aku jatuh pa, kesandung batu," adu Raina ke Papa nya

"Ya ampun kamu aturannya hati-hati kalo jalan princesss, ini kok gak di obati mana ma---"

"Kenapa sih mas, aku tadi ngambil obat untuk luka anak kamu itu," Nayya memotong ucapan Putra

"Hehe" cengir putra "Aku kirain kamu kemana syg."

"Dasar!" Nayya pun mengobati luka Raina dgn telaten. "Nah, sudah selesai princes lain kali jalan hati-hati yah."

"Iya mom Raina janji deh." Raina mengacungkan jari kelingking nya dan di balas oleh nayya

Anak Nayya dan Putra walaupum masih berumur 5 tahun sudah fasih berbicara.

"Sini peluk mama sayang." Raina pun langsung memeluk Nayya

"Papa kok gak di ajak sih," cemberut putra.

"Ayo pa! kita peluk mama bareng-bareng." ajak Raina dan langsung saja putra memeluk kedua perempuan yg ia sayangi.

"Udah yuk syg kamu bobo siang dulu yah." Nayya melepaskan pelukan mereka.

"Baik ma, Raina ke kamar dulu yah." Raina mencium pipi Nayya dan Putra.

Nayya dan Putra tersenyum melihat gadis kecil mereka.

"Makasih yah syg kamu udah berikan aku buah kecil yg sangat cantik dan pintar." Putra membawa tubuh istrinya kedalam pelukan nya, tentu Nayya membalas nya

"Makasih juga udah mau jadi suami aku dan kepala keluarga di rumah ini." Balas Nayya

"Udah yuk kita ke kamar aja lagian aku gada kerjaan di kantor."

"Eh iya ya tumben kamu pulang jam segini." Ucap Nayya heran

"Nahkan kamu baru sadar haha." Putra gemas dan mencubit pipi Nayya

"Aww, sakit tau."

"Udah deh kita ke kamar aja ayo! selagi Raina tidur nih." Putra mengedipkan sebelah mata nya dan menatap nayya nakal

"Ihhhh DASAR MESUM!"

🍁🍁🍁



'My Love Story'  (Complated)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang