Chapter.7

3.5K 140 11
                                    

Brilliant Pov

Saat sampai dimall.
Banyak orang yang merhatiin gw sama bang Damian.gw sih bodo amat Cuek aja.
Gw ngeliat semua pegawai pada ngebungkuk hormat saat gw datang.

"Eh dekk itu napa dah pada bungkuk kasih hormat"tanya bang Damian sambil berbisik ke gw.

"Ehm..mungkin aja yang punya Mall ini datang bang"ujar gw gelagapan tapi untung nya gw pinter berekspresi jadi bang Damian percaya deh.

Gw pun langsung ngibasin tangan ge keatas kyak lagi kipas2 gitu,biar mereka bangun,untung aja mereka ngerti gw pun bernapas lega.

"Yaudah kita mau kemana dulu nih dek?"tanya Bang Damian.

"Ehmm,kita ketoko buku dulu bang"ujar gw.

"Yaudah ayok dek"ajak bang Damian,sambil narik tangan gw.

Saat sampai Ditoko buku,gw dan bang Damian Masuk kedalam untuk membeli Buku,*yaiyalah buat beli buku,Masa buat beli Baju🙆😆*

"Yaudah bang lo duduk aja dulu tungguin gw sampe selesai"ujar gw.

"Iya tapi lu jangan lama² ya dek"kata Bang Damian.

"Sip lah abang ku"ujar gw lagi.

Brilliant POV end.

Damia POV

2 jam kemudian.

"Set dah dekk Lama amat sih lu milih buku nya"ujar Gw.lagian dari tadi milih buku adek gw ga selesai selesai.

"Iya bang bentar dulu deh ini masih kurang"kata Lia.

"Dari tadi bentar bentar mulu dah dek😩"Ujar gw,sambil ber ekspresi seperti itu.gw liat brilliant

"Iya bang yaampun bentar napa,ga sabaran amat sih, udah kayak Cewek👿"ujar Lia kesal,dengan ekspresi itu.

"Iya iya"pasrah gw.

30 menit kemudian.

"Ayok bang lia udah selesai ni"ujar lia.

"Hmmm"dehem gw.

"is bang jangan ngambek dong,maafin liaa yaaa"ujar lia sambil meminta maaf.

"Iya iya abang maafin"ujar gw.

"Yaudah ayok bang"ajak lia.

"ayok dek kita sekrang kemana lagi"tanya gw.

"Kita ke...

Jangan lupa VOTE and COMMENT

#THANKS:*

Fake Nerd A Bad GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang