~ Ch 10 ~

114 15 0
                                    

Sejak  Jungho  dan  Yoonji  berpacaran, Taehyung  seakan  menghindar. Tiap  mereka  mengajaknya  pergi, Taehyung  selalu  menolak. Dengan  alasan, ia  ingin  fokus  belajar. Yang  alasan  sebenarnya  adalah, ia  tak  ingin  terbakar  cemburu, karena  tak  bisa  mendapatkan  Yoonji.

"Tae-ah, kenapa  kau  menghindari  kami ??" tanya  Jungho.

"Sudah  kubilang, bukan. Aku  ingin  fokus  belajar. Supaya  bisa  menggantikan  ayah," jawab  Taehyung.

"Tapi  ini  sudah  berlebihan, Tae-ah. Aku  tahu. Ini  bukan  alasan  sebenarnya," ucap  Jungho.

"Sudahlah, sebaiknya  aku  ke  kelas  saja," Taehyung  pun, segera  meninggalkan  kantin.

"Jungie. Sebenarnya  dia  kenapa ??" tanya  Yoonji.

"Biarkan  Taehyung  sendiri  dulu !! nanti  kau  akan  tahu, yang  sebenarnya. Ayo  ke  kelas !!" jawab dan  ajak  Jungho.

"Baiklah," balas  Yoonji.

Mereka  berdua  pun, pergi  ke  kelas. Karena  jam  terakhir  akan  dimulai.

Selama  pelajaran  berlangsung  pun, Taehyung  hanya  fokus  belajar. Memilih  mendengar  penjelasan  ssaem, di  depan  kelas. Yoonji  pun  hanya  diam. Sedangkan  Jungho, melirik  kearah  Taehyung. Mungkinkah  Taehyung  mengalah  padanya, pikirnya.





_@ Kediaman  Park_

Yoongi  sendirian  di  rumah. Suaminya  pergi  sangat  pagi. Harus  dinas, ke  luar  kota. Beruntungnya, ada  Hoseok  dan  Baekhyun, yang  datang  bertamu. Sekalian  mengakrabkan  diri. Yoongi  pun  senang, karena  ada  teman  mengobrol.

"Andai  kau  tahu, Yoon. Suamimu  itu, sangat  bekerja  keras. Ia  merawat  twins  sendirian. Ya  meski  terkadang, meminta  bantuan  kami  juga. Ia  benar-benar, sosok  daddy  yang  baik. Bahkan  saat  Jiyoon  terserang  demam. Dia  panik, hingga  membopong  Jiyoon, dari  sini  sampai  rumah  sakit," jelas  Baekhyun.

"Itu  benar, Yoongi  eonnie. Untung  saja, lokasi  rumah  sakit  dekat," tambah  Hoseok.

Yoongi  tersenyum  haru  mendengarnya. Ternyata suaminya  dapat  diandalkan, selama  ia  tak  ada.

Tbc..

Perumahan  Bahagia  SejahteraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang