kembali~ (2)

6 2 1
                                    

Phia pov>>>

Aku, gita dan salsa sedang memesan es krim yang di pinta kak farah. Iya, kak farah, selingkuhannya kak guanlin tempo hari.

Aku sih belum tau detail cerita kak farah tentang dia bersama guanlin. Biarin lah ya. Lagian itu urusan nabila, kak guanlin sama kak farah. Kita sebagai sahabat cuma bisa menasehati dan menegur jika sahabatnya melanggar peraturan.

Dan kayaknya nabila sudah cocok sama kak ong. Semoga langgeng...

Ah, yaudah. Gak usah bicarain orang. Yang terpenting hubungan aku sama jinyoung baik-baik aja. Walaupun jinyoung itu diam-diam menghanyutkan.

Jadi, dia itu pendiam cuma di lapangan doang. Terus juga katanya dia sok kalem gitu biar cewek pada naksir.

Padahal mah dia bawel banget. Nanyain aku terus, cemburuan, receh, untung sayang.

Daripada gabut nungguin es krim, mending ngobrol aja deh sama gita dan salsa.

“eh eh” panggilku.

“apa?!” tanya salsa ngegas.

Satu hal yang harus kalian tau. Salsa adalah teman aku yang paling lemot, gak jelas, receh, suka ngegas tiba-tiba kaya sekarang, terus sering ngatain aku pendek, padahal nih ya kalo baris di sekolah sama-sama di depan. Herman akutu.

“gak usah ngegas kali” ucapku.

“eh, kasian ya si nabila. Pasti poteq tuh heart nya” ucap gita. Dia ini blasteran gitu. Tapi

bo'ong.

“iya kayaknya, gak tau deh miskinnya” ucapku sambil memasang muka memelas.

“bodo phi” ucap salsa.

Setelah itu pelayan mengganggu kita yang sedang berbincang hal yang tidak jelas dengan memanggil nomor antrian kami.

Gita yang memegang nomor antrian pun mengambil es krim yang sudah di pesan.

“kuy” ucap gita setelah membawa eskrim.

Kita melihat dari kejauhan, sudah ada wanna one disana.

Dan aku melihat jinyoung menggending bayi-nya kak guanlin dan kak farah. Alias felin.

Ewww, kiyowo banget



Felin-nya🌚

Karena aku juga sebenarnya suka sama baby atau anak kecil gitu, jadi aku langsung samperin ke jinyoung, meninggalkan salsa dan gita.

“utututu lucu banget ya kamu” ucapku sambil noel-noel.

Aku melihat dari ekor mataku kalo jinyoung menatapku.

“jin coba sini gue gendong” ucapku.

Jinyoung malah terbelalak.

“lo emang kuat?” tanyanya.

“kuatlah”

“yakin?”

“ck. Iya jin”

“lah seriusan? Lo bisa gendong gue?” tanya jinyoung.

Kak daehwi dan kak minhyun yang mendengar ucapan jinyoung pun langsung menjitak kepala jinyoung.

Alhamdulillah ada yang wakilin.

“bang astaga, maksud phia tuh gendong felin bukan lu bang” ucap daehwi.

“ohh gue kira phia mau gendong gue, makanya gue terkejoed” ucap jinyoung.

“bisa remuk tulang gue jin” ucapku.

Jinyoung menyengir. Lalu memberikan felin ke gendonganku.

“lucu banget si sumpah....aaa jadi pengen” ucapku lirih.

“lo pengen punya baby?” tanya jinyoung sambil menyenggol lenganku.

“heh, maksud lo apa?!” ucapku rada ngegas.

“lo mau kan?”

Astagfirullah, mimpi apa sih gue punya doi yang pikirannya kemana-mana.

Akupun menggeleng. “gak lah. Belom saatnya jin”

Jinyoung cuma ketawa gitu. Kayaknya sengaja deh dia bikin aku kesel.

“eh abis ini kita kemana?” tanya gita.

“abis ini kita mau ke kafe nya guanlin” jawab kak ong.

“ohh ok”

Kita berenam belas pun mulai berjalan.

Nah posisinya tuh...
- phia, dedeq felin & jinyoung (paling belakang:->)
- nabila & kak farah
- gita & kak jihoon
- salsa & kak daniel
- kak minhyun, kak sungwoon, kak woojin
- kak jaehwan, kak daehwi, kak ong
- kak guanlin, kak jisung

Setelah sampai di kafe nya kak guanlin kita langsung masuk ke dapurnya.

Dan kita di suruh kak guanlin buat jadi waiters dadakan.

Katanya kalo mau gratisan harus kerja. Yaudah lah ya, demi gratisan!!

Tenang, felin udah sama kak farah kok.

Kak jihoon sama gita lagi mesra-mesraan depan aku. Mana jinyoung lagi buang air kecil lagi.

“ngiiiittt...nggiiittt”

“kenapa lo phi?” tanya gita yang menghadap ke arahku.

“gak papa. Kayaknya gue nyamuk ya? Nggiiitttt ngggiiiittt”

Kak jihoon ketawa. “yeuh, lo aja sama jinyoung couple”

Aku cuma senyum-senyum. Jadi keinget yang tadi kan.

Ck. Iya yang tadi.









Yang jinyoung bilang 'lo pengen punya baby?'

Astagfirullah, gak boleh ngayal ketinggian phi:')





Phia pov end>>>

🍃🍃🍃

Bingung woy:'(

4C vs WANNA ONE END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang