"Ada!...." bang tolong lu si kasih harapan tuh yang nyata, jangan palsu mulu, dari tadi, tapi kali ini gue molotot. Sumpah gue meleh banget, serasa Fly in the cloud.
"palahan sayang banget"
Gue cuma bisa melongo 😲.. seneng banget, gue udah terbang tinggi banget tuh, liat aja di atas kalian ada gue kok."sama kalian semua maksudnya" bruk! Ini sumpah sakit banget, ingin gue timpuk nih orang pake sepatu, tapi gue sayang.
Rumi, Angka, dan Arga cuma ketawa, seneng banget yah ngeliat temennya jatoh, bilangin bang Choi loh Rum, gue gak bakal setujuin lu ntar!
Ya udah disini skip ajalah yah lagian juga Rumi, Angka, sama Arga gak penting.
🦁🦁🦁
Langsung aja kita semua, serta para siswa dikumpulin lagi nih dilapangan, di jemur kek ikan asin.
Gue sengaja didepan sendiri, biar keliatan dan lebih fokus, fokus ama yang dibicarain sama bang Kamal.
Sang calon mantan ketua Osis, dan saya, penerus selanjutnya. Disini gue sama Rumi, kalo si Angka ama si Arga gak tau kemana.
Sebelum itu kita semua kan di beri waktu buat istirahat, gue cuma ngantin bentar, makan somay kenyang hati pun senang.
"habis ini kalian akan ganti pakean olahraga, dan kumpulkan tas kalian di depan kelas 12," termasuk tas gue.
Sebenernya si gue gak rela tas baru digletakin gitu aja di tanah, kan sayang.
Setelah mengumpulkan tas, gue langsung ganti baju, di kamar mandi aja antrinya berjam jam, apalagi ngantri bang Kamal.
Nasib buruuk! Kenapa si gue jalan lelet banget! Jadi gak keburu kan waktunya, gue terakhir! Untung aja ada si Rumi.
Jadi ada temen deh, dia lumayan setia kok untuk jadi temen, semoga aja gak musiman. 😅. Bukan nyindir guys!
Gue sengaja bawa sepatu lain buat ada acara lain gitu kayak gini olahraga.
🦁🦁🦁
Di lapangan udah banyak yang baris, belom juga gue naruh nih baju osis ke tas. Ya udah deh RUN!
Nah, disitu semua siswa di kumpulin, berhubung di belakang sekolah kayak ada hutan kecil gitu, kita suruh jelajah.
Disitu dibagi jadi beberapa kelompok, terus, masing-masing kelompok akan dibina anggota osis!
Doaku semoga sama bang Kamal atau bang Choi, dan semoga bukan kak Yuri. Amiin... makasih doanya..
🦁🦁🦁
Disitu, kelompok gue kebagian anggota OSIS Cowo. Mungkin tadi ketemu kali yah, soalnya masalah muka dan nama aku gak peka jadi.. rada Lupaan.
Tadi si kenalan lagi namanya bang Karan... yawdah lah gak papa gak sama mreka berdua... yang sama mereka berdua, semangat yah seneng seneng dijalan, awas jatuh takut gak liat di jalan.
Oh yah buat bang Kamal.. jaga mata jaga hati, disini gue tunggu... elah gue ngayal kayak istrinya ajah.. 😂😰
EH BTW soal bang Karan,, dia tuh kayak rada bad boy gituh.. menurut penampilan.
Next aja langsung ke belakang sekolah.
Disitu gue liat, ada yang kayak kali/sungai gitu trus ada tali dua, diatas ama di bawah,, gue cuma mikir, apa gue harus nyebrang kali itu dengan satu tali.. dan oegangannya juga tali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangkam
FanfictionNamanya bang kamal kai Tak susutin namanya jadi bangkam Rada aneh kan? Bukan cinta, bukan benci Bukan rasa, bukan cita Tapi apa? Kuy baca kalo kepo..