Revisi. 22 mei.
'Idol Star High School'
Saat pagi pagi RM menyuruh mereka ke rooftop sekolah karena ada yanh penting katanya.
"Jadi apa yang penting?" Jin.
"Hm.. Sebenernya gue mau ke jepang besok dan hari ini adalah hari terakhir gue disini" RM.
Jin, Jimin, V, Jungkook terdiam sejenak lalu tertawa.
"Ko kalian ketawa? Emng lucu?" RM.
"Gue juga ikut kesana sama Jhope" Saut suga.
"Kita bertiga mau ke jepang soalnya ortu kita ada pekerjaan disana" RM.
"Ah kalian bercanda aja" ucap jungkook tak percaya.
"Kita serius!!" Ucap Jhope, Suga, RM.
Jungkook yang mendengar nada serius dari mereka bertiga itupun langsung diam.
"Hm terus kalian mo ngapain nanti dijepang?" V.
"Gue nanti mau ngelanjutin sekolah sama 2 curut ini dijepang" RM.
"Yeeu dasar kutil kebo!" Jhope membalas karena RM mengatainya curut.
"Emang lo ga bisa disini aja gitu, hyung?" Jimin.
"Maaf, gue ga bisa soalnya gue juga mau belajar buat ngurus perusahaan disana nanti" RM.
"Hm.. Gpp deh kalo gitu. Asalkan lo bertiga sering sering kesini" Jungkook.
"Iya elah tenang bae gue ga bakal lupa sama temen gue yang gesrek ini" Jhope.
"Yeeu! Emangnya lo ga lebih gesrek dari kita hyung ahaha" V.
Setelah semua perbincangan akhirnya mereka pergi ke kelas dan belajar sampai pulang.
Kring kring! [bel pulang]
"Oiya! Gimana kalo kita fulltime ama mereka hari ini. Soalnya kan mereka mau ninggalin kita, terus jauh banget lagi di jepang. Kita kan harus ldr nantinya hm.." Jin.
"Gue pen muntah kalo liat mode drama lo ON hyung, ew!" Jimin.
Mereka pun pergi jalan jalan, ke cafe terus ngobrol di basecamp sampe ga sadar kalo udah malem.
-
Hari ini mereka nganter RM, Suga sama Jhope ke bandara.
"Tiati oy kalian betiga!" Jungkook.
"Jan lupain aku ya! kalean hiks..hiks" ucap Jin yang mode dramanya ON lagi.
"Sering sering ke sini pokonya! Awas kalo lo semua jarang kesini gue jitak pala lo betiga!" Jimin.
"Kalo pulang jan lupa oleh oleh buat kitee ahaha" V.
"Iyeee bawel!" Jhope.
Mereka pun melambaikan tangannya dan saat pesawat mulai terbang mereka kembali ke mobil.
"Terus? Kita mau ngapain? Kalo ga ada mereka basecamp bakal sepi" Jimin.
"Ah! Mending kita ke cafe aja nanti biar Jin hyung yang traktir" ucap Jungkook se enak jidat membuat Jin menatapnya tajam.
"Ah benarkah hyung? Asik! Ayo lah kita ke cafe cuss!" V.
Kapan gue bisa lepas dari maknae line yang luaknat ini astaga..* batin jin.
-
'Jimin Home'
Jimin lagi dikamar terus dia iseng ke balkon pas disana Jimin ngeliat ada orang yang baru pindah. Orang itu pindah kerumah yang pas banget didepan rumahnya Jimin.
Tanpa sadar Jimin tersenyum tipis melihat gadis yang sedang membawa barang barang itu. Jimin pun kembali ke kamarnya dan bermain game.
Setelah puas main game ia merebahkan tubuhnya dikasur dan tiba tiba saja ia teringat gadis yang tadi.
Dia masih diluar apa ga ya? *Batin Jimin.
Lalu ia membuka pintu balkon nya dan benar gadis itu ada disana dia sedang memakai earphone.
Gadis itu melihat ke arah Jimin karna ia merasa ada yang memperhatikannya Dan saat gadis itu melihat ke arah Jimin, Jimin tak tau harus berbuat apa hingga akhirnya ia hanya tersenyum ramah namun balasannya hanya tatapan dingin.
Cuek dan.. menantang! *batin jimin.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Populer 'Kill'
Roman d'amour[ini cerita pertama gue, jadi maaf klo tulisan nya bnyk typo dan agak absurd hehe..] Kelompok siswi SMA yang harus menghadapi misi yang mungkin membahayakan dirinya. (SELESAI)