Donghan gak tau gimana dan kapan tepatnya Icha jadi deket sama Eunseo, tapi yang jelas pas siang itu Yuvin nunjukin ss-an story yang berisi hasil jepretan fotobox ucul mbak pacar dan mbak mantan, Donghan kaget banget.
"Loh?"
"Eh kok bisa?"
"Ini gimana sih?
Padahal Donghan masih inget banget kemaren itu mereka sempet ribut karena Donghan deket lagi sama Eunseo, tapi ini kok????
Disaat kepalanya Donghan lagi dipenuhi beribu tanda tanya, eh anaknya malah dibikin tambah pusing sama...
"Buru elah, pangeran lu udah nungguin itu"
"Iye sabar—eh pangeran lu juga goblok"
"DULU CHA DULU"
"Au ah bacot banget ini mantannya Donghan, cabut gua, bye"
"Iye, tiati pacarnya Donghan"
Dari dalem mobil Donghan udah, "*$*@6'!"#:)$@€¢√_&
"Duluan ya Seo"
"Iyaaa, hati-hati kalian"
Donghan mau mati aja rasanya tapi gak sekarang deh soalnya mau memenuhi perintah Mama dulu, disuruh bawa pasangan masing-masing buat bukber dirumah.
"Udah jangan sok kaget. Gue deket sama Eunseo udah lumayan lama, dari project photobook kemaren, doi kan juga temen Eunbi Chengxi" jelas Icha santai sambil nyetel radio.
Donghan kaget dong, tapi, "Gue gak nanya tuh" kilahnya.
"Heleh dosa lu, puasa puasa boong"
"Hehehe sa ae kamu sat"
"Ada yang mau ditanya lagi gak?"
"Gak ada"
"Seo udah gak sama Jaemin lagi, sekarang sama Jungwoo, anak HI, satu sekolah dulu sama gue, ganteng anaknya, tinggi, cakep, gue aja demen, cocok deh sama Seo" jelas Icha tiba-tiba.
"Gak nanya, kuciiiing" kata Donghan sambil ngacakin rambut ceweknya itu gemes.
"Ya for your information aja. Kan katanya mau menjalin hubungan baik dengan para mantan. Apalagi Eunseo, kan mantan terindah tuh"
"Udah ah lu kebiasaan, puasa gak puasa hobinya juliiiiiid mulu"
"Julid ndasmu—eh btw boleh juga tuh kapan-kapan double date, gue sama Jungwoo, lu sama Seo. Gimana?"
HADEH.
Tolong ya siapapun yang paham gimana cara otaknya Icha kerja segera hubungin Donghan. Ntar dapet reward kenangan manis.
-------
Dpr we gang gang